Imigrasi Sumbawa Sosialisasi Sekolah Kedinasan Kemenkumham di SMA 1 KSB

oleh -148 Dilihat
oleh

Sumbawa Barat, NuansaNTB.id- Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar melaksanakan kegiatan Sosialisasi Keimigrasian dan Sekolah Kedinasan Kementerian Hukum dan HAM Politeknik Imigrasi disalah satu Sekolah Menegah Atas di Kabupaten sumbawa Barat (KSB), Kamis (20/07/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasi Erna Loreta Silalahi yang bertempat di SMAN 1 Taliwang.

Hadir pada kegiatan itu, Taruna Poltekim Angkatan 24 sebagai narasumber, yang secara langsung menceritakan pengalamannya ketika mendaftar di Politeknik Imigrasi dan kegiatan selama masa perkuliahan.

Kepala seksi teknologi  informasi dan komunikasi keimigrasian Loreta Silalahi mengatakan, kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu langkah Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sumbawa Besar dalam mengenalkan dunia Keimigrasian kepada masyarakat luas terutama kepada adik adik siswa-siswi sekolah, salah satunya yang dilakukan saat ini di SMAN 1 Taliwang  KSB.

BACA JUGA  Program Kapolres Sumbawa One Day One Bansos untuk Warga Kurang Mampu

“Kegiatan ini sebagai upaya untuk terus mengenalkan apa saja yang dilakukan Imigrasi dan fokus kerja keimigrasian kepada anak- anak sekolah yang ada di KSB,” jelasnya.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Taliwang, sehingga membuat anak- anak antusias mendengarkan penyampaian materi.

Tidak hanya, mereka juga aktip melakukan tanya jawab terkait Sekolah Kedinasan Kementerian Hukum dan HAM Politeknik Imigrasi disampaikan langsung oleh adik-adik Taruna Poltekim, pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.