Kunjungi Korban Banjir Lunyuk, Kapolres Berikan Bantuan

oleh -334 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar-NTB, Sebagai bentuk kepedulian kepada korban terdampak banjir di wilayah Kecamatan Lunyuk, Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, bersama PJU Polres laksanakan bakti sosial, Sabtu (08/07/23) siang.

Kegiatan bakti sosial tersebut merupakan bagian dari komitmen Polres Sumbawa untuk senantiasa hadir dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh AKBP Heru kepada masing-masing kepala dusun yang mengalami dampak banjir yakni Kepala Dusun Kalbir dan Kepala Dusun Emang Lestari Desa Emang.

Dalam kunjungannya, Kapolres Sumbawa itu juga turut menyampaikan rasa prihatin serta mendoakan agar para warga yang terdampak bencana banjir senantiasa diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan.

BACA JUGA  Ranking IDM 2022, Sumbawa Peringkat 113 dari 434 Kabupaten Kota se-Indonesia

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, semoga kiranya dapat bermanfaat dan sedikit meringankan kesulitan yang dialami saudara kita yang terkena musibah,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, AKBP Heru juga berpesan dan menghimbau masyarakat setempat agar lebih waspada terhadap bencana jika terjadi cuaca buruk sepanjang hari. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.