Lengkap, Berkas PAW Syaifullah ke Fauzi telah Diterima DPRD Sumbawa

oleh -941 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Proses Pergantian Antar Waktu (PAW) salah satu Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari Daerah Pemilihan III Kabupaten Sumbawa tinggal menunggu jadwal.

Pasalnya, berkas untuk dilakukan PAW Syaifullah, S.Pd ke Muhammad Fauzi, S.Ap,. telah lengkap dan sudah berada di DPRD Sumbawa.

Informasi terkait PAW akan diumumkan pada Sidang Paripurna DPRD Sumbawa awal Agustus mendatang.

“Berkas PAW sudah lengkap. Baik dari DPP, DPW, dan DPD telah diserahkan ke DPRD. Tinggal nanti dibacakan di paripurna reses. kami akan membacakan prihal PAW-nya Pak Syaiful dengan Pak Fauzi,” ujar Nanang Nasiruddin, Wakil Ketua III DPRD Sumbawa, kepada media ini, Senin (31/07/2023).

PAW nanti kata Nanang, Fauzi akan menggantikan Syaifullah yang telah mengundurkan diri dan mencalonkan diri sebagai calon legislative melalui partai lain.

BACA JUGA  UPT Musuem Daerah Sumbawa Gelar Pameran Temporer Karya Program P5

Suara terbanyak ke-2 di Daerah Pemilihan (Dapil) III itu adalah Fauzi dan dia yang berhak untuk melanjutkan sisa jabatan hingga 2024 mendatang.

“Pemenang ke II di Dapil III itu Fauzi. Berkasnya sudah ada semua di DPRD dan sudah lengkap. Tinggal nanti kita proses. Semoga berjalan lancar,” pungkasnya. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.