Operasi Patuh Polres Sumbawa Hari ke-8 Sasar Pelanggaran Kasat Mata

oleh -2785 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Operasi Patuh Rinjani 2023 Polres Sumbawa hingga saat ini masih berjalan dan akan berakhir pada tanggal 23 Juli 2023 mendatang.

Kasat Lantas Polres Sumbawa AKP Samsul Hilal SH., dalam keterangannya kepada media ini mengatakan, bahwa sasaran Operasi Patuh Rinjani 2023 kali ini adalah segala jenis pelanggaran yang kasat mata.

“Sasaran Ops Patuh ini berbagai jenis pelanggaran kasat mata yang berpotensi menimbulkan pelanggaran, kemacetan serta kecelakaan lalu lintas, seperti tidak menggunakan helm, menggunakan HP saat berkendara, tidak memakai sabuk keselamatan bagi kendaraan roda 4, melawan arus, dan potensi gangguan lain,” ujar Kasat.

Operasi patuhSelain itu, lanjut AKP Samsul, bahwa pihaknya juga terus melaksanakan kegiatan sosialisasi bagi para pengendara motor dengan membagikan brosur himbauan tertib lalu lintas hingga kegiatan sosialisasi ke sekolah-sekolah dengan sasaran para pelajar di bawah umur.

BACA JUGA  Satlantas Polres KSB Gencar Operasi Keselamatan 

“Ini merupakan upaya kami dalam memberikan kesadaran masyarakat untuk senantiasa mematuhi peraturan berlalulintas serta mengutamakan keselamatan saat di jalan raya” ungkapnya. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.