Polsek Labangka Konsisten Jalankan Program One Day One Bansos

oleh -535 Dilihat
oleh
Polsek Labangka

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu, Polres Sumbawa melalui jajaran Polsek Labangka konsisten laksanakan One Day One Bansos yang menjadi salah satu program Kapolres AKBP Heru Muslimin, SIK,. MIP,.

Kapolsek Labangka Iptu Juni Muji Hartono dalam keterangannya, Selasa (04/07/23), mengatakan pihaknya rutin memberikan dan menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu serta lansia.

Polsek LabangkaMenurutnya, setelah berjalan beberapa waktu, kegiatan One Day One Bansos di wilayah hukumnya tersebut sangat dirasakan dampaknya khususnya oleh masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat dan sangat dirasakan dampaknya oleh masyarakat yang membutuhkan, meskipun tidak seberapa semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat ” ujar Kapolsek.

BACA JUGA  Libatkan 21 Sekolah, Wabup Novi Apresiasi K3S Unter Iwis

Tambah Iptu Juni, bahwa melalui kegiatan itu juga dijadikan sarana oleh Anggotanya untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat sehingga penyampaian pesan-pesan kamtibmas jadi lebih mudah dan masyarakat semakin kompak dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.