Setelah Realisasikan Puluhan Laptop PAUD, Adizul Gelontorkan Bantuan di SMPN 1 Moyo Utara

oleh -833 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Sumbawa, Adizul Syahabuddin, SP,. M.Si,. kembali melaksanakan reses hari ketiga masa sidang ke-II tahun 2023.

Reses kali ini dilaksanakan di SMPN 1 Moyo Utara, Kecamatan Moyo Utara yang dihadiri oleh Plt Kepala Sekolah, Aini Furqon, M.Pd,. Para Guru, Karyawan dan siswa siswi setempat, Senin (24/07/2023).

ResesPlt Kepala Sekolah, Aini Furqon, M.Pd,. mewakil para guru mengucapkan terimakasih kepada Bapak Adizul Syahabuddin yang telah memilih SMPN 1 Moyo Utara tempat menggelar resesnya.

Pada kesempatan tersebut juga, Kepala Sekolah dan para Guru mengucapkan terimakasih atas direalisasikannya usulan berupa Drumben, bantuan pembangunan Musollah dan pembangunan pagar SMPN 1 Moyo Utara ini.

BACA JUGA  Tunggu Pembeli, Codet Berhasil Diringkus Polisi dengan BB 3,15 Gram

“Terimakasih atas perjuangannya sehingga dapat direalisasikannya bantuan Drumben, pembangunan Musollah dan pagar tembok SMP kami sehingga dapat terealisasi di 2023 ini,” ujarnya.

“Kami berharap dan berdoa, semoga Bapak Adizul Syahabuddin dapat terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa di 2024 mendatang sehingga usulan dan aspirasi kami selanjutnya dapat diperjuangkan,” ungkap salah seorang Guru yang turut diaminkan oleh semua Guru dan siswa SMPN 1.

Adapun aspirasi para guru yang diharapkan dapat diperjuangkan kembali yakni pengadaan meubeler, LCD, Rehab Musollah, rehab ruang kelas dan ruang BP serta diperjuangkan agar para Honorer yang ada di SMPN 1 Moyo Utara dapat diangkat menjadi tenaga P3K.

BACA JUGA  Tatap Muka di Desa Dalam, PDI Perjuangan Siap Majukan UMKM

ResesMenanggapi usulan para Guru di SMPN 1 Moyo Utara, Ketua Fraksi PKS DPRD Sumbawa, Adizul Syahabuddin, SP,. M.Si,. menjelaskan bahwa apa yang telah diperjuangkan tersebut merupakan kewajibannya selaku wakil rakyat di DPRD.

“Kami selaku wakil rakyat memiliki kewajiban untuk memperjuangkan agar fasilitas pendidikan yang ada di kabupaten sumbawa sesuai standar nasional. Standar Pelayanan Minimal 25 persen harus terpenuhi dan kita wajib memperjuangkannya,” jelas Adizul yang juga Calon Anggota DPRD Dapil 4 Sumbawa ini.

Sebelumnya di tahun 2023 ini, Politisi PKS yang juga anggota DPRD 2 periode ini, melalui dana aspirasinya juga telah merealisasikan puluhan Laptop dan Alat Permainan Edukatif di 17 sekolah PAUD serta menggelontorkan dana ratusan juta untuk Majlis Taklim.

BACA JUGA  MK Tolak Permohonan Jarot-Mokhlis, Mo-Novi : Mari Bergandengan Tangan

“In Shaa Allah, untuk aspirasi para Guru SMPN 1 Moyo Utara akan kembali kita perjuangkan sesuai amanat undang undang guna memenuhi SPM di kabupaten sumbawa. Kami mohon doa dan dukungannya,” pungkasnya. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.