Tingkatkan Kualitas Guru, Bupati Sumbawa Buka KKG Gugus 01 dan 02 Badas

oleh -230 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah buka secara resmi Kelompok Kerja Guru (KKG) Gugus 01 dan 02 Kecamatan Labuan Badas, Sabtu (29/07/2023).

Kegiatan yang terselenggara di Aula SDN 1 Labuan Badas tersebut juga turut dihadiri oleh Dewan Pendidikan Kabupaten Sumbawa dan para guru-guru SD se-kecamatan Labuan Badas.

Bupati Sumbawa dalam sambutannya menjelaskan bahwa KKG diselenggarakan sebagai upaya peningkatan kualitas pengetahuan, penguasaan materi, teknik mengajar dan lain-lain yang berfokus pada penciptaan KBM yang berkualitas.

Kelompok Kerja Guru, menurut Bupati merupakan wadah dan sarana para guru untuk bertukar pikiran, pembinaan profesional, pemberian bantuan serta layanan terhadap kemampuan profesional guru.

Bupati berharap agar kehadiran Kelompok Kerja Guru (KKG) ini dapat memberikan wawasan dan pengetahuan kepada para guru dalam berbagai kompetensi serta memberi kesempatan seluas-luasnya kepada mereka untuk berbagi pengalaman, saling memberikan bantuan dan umpan balik baik dalam proses maupun hasil pembelajaran. (Nuansa)

BACA JUGA  Bupati : MXGP Samota Berkah Bagi Sumbawa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.