Warga Irian Doakan Waka Ansori Menjadi Ketua DPRD dan Minta Suarakan Sembako Murah

oleh -523 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Sumbawa, Drs H Mohamad Ansori kembali melaksanakan reses ke-II hari kelima masa sidang II tahun 2023.

Reses yang digelar di kediaman Drs Arif RT 03 RW 03 Kampung Irian, Kelurahan Seketeng, Kabupaten Sumbawa ini turut dihadiri oleh Calon Legislatif DPR RI Dapil Pulau Sumbawa dari Partai Gerindra, H Muhammad Sunan Arif BSc,. M.Si,.

Hadir pula Ketua PIRA Sumbawa, Dra Hj Sudarti, Ketua OKK Partai Gerindra, yang juga Caleg DPRD Provinsi, Sri Irianti, S.Pd,. M.Pd,. Ketua RT 03, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ibu ibu Majlis Taklim wilayah setempat.

Sekretaris RT 03 pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas kesedian Waka Ansori memilih lokasinya sebagai tempat reses.

Mewakili harapan warga masyarakat RT 03 RW 03 Seketeng, Haji Arif berharap dan berdoa semoga Drs Mohamad Ansori dapat terpilih kembali di pileg 2024 mendatang sekaligus menjadi Ketua DPRD Sumbawa, ungkapnya seraya diaminkan oleh seluruh warga yang hadir.

BACA JUGA  Curi HP, SSR Diringkus Tim Puma bersama Polsek Labangka

“Kita mendukung harus tidak ansal mendukung, harus kita lihat rekam jejaknya serta kebermanfaatannya bagi masyarakat banyak dan selama ini kita telah mendengar maupun melihat sendiri bagaimana Pak Ansori berbuat untuk masyarakat,” ujarnya.

ResesSalah satu tokoh masyakarat, H Habil berharap agar harga dapat terkendali. Menurutnya selama pemerintahan Presiden Jokowi 2 periode, barang pokok selalu naik dan tidak pernah turun dan harapannya jika Pak Ansori dapat terpilih kembali dan kelak H Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2024, tolong suarakan jeritan hati kami terkait harga bahan pokok ini.

Menanggapi aspirasi warga, Waka Ansori pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat masyarakat RT 03 RW 03.

ResesMenurut Waka Ansori, sesuai tugas dan fungsi anggota DPRD adalah agar dapat bermanfaat bagi masyarakat, senantiasa berjuang menyuarakan setiap aspirasi warga.

“Dengan kami memilih terjun di politik, berarti kami siap menerima setiap keluhan, masukan dan keritikan dari masyarakat serta siap mengabdikan diri berjuang untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat,” jelas Waka Ansori yang juga ketua DPC Partai Gerindra Sumbawa.

BACA JUGA  Hasil RC C1, PKS Sumbawa Unggul Raih Kursi Ketua DPRD

Reses ini kata Waka Ansori, dilaksanakan tidak hanya untuk yang telah memilih kita saja namun untuk semua masyarakat karena setelah terpilih menjadi anggota DPRD maka ia adalah wakil seluruh warga kabupaten sumbawa.

“Kita mengabdi dan bekerja untuk masyarakat tanpa melihat latar belakang,” terangnya.

Dikesempatan tersebut Waka Ansori juga memperkenal salah satu Calon Anggota DPR RI Dapil Pulau Sumbawa, H Muhammad Sunan Arif BSc,. M.Si.

Haji Arif ini kata Waka Ansori, merupakan Direktur beberapa perusahaan yang tersebar dibeberapa daerah di Indonesia yang saat ini diutus oleh DPP Partai Gerindra untuk mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI Dapil Pulau Sumbawa.

Menurut Ketua DPC Partai Gerindra Sumbawa ini, seorang yang memilih mengabdi menjadi politisi adalah orang orang yang telah selesai dengan dirinya dan inilah yang sekarang dilakukan oleh Muhammad Sunan Arif.

BACA JUGA  Pilkades Serentak Digelar 2 November, DPMD Akan Pantau LangsungĀ 

“Adapun program aspirasi yang telah kita realisasikan di 2023, ada Kelompok Usaha Bersama (KUBE) sebanyak Rp 400 juta, kemudian rombong untuk para pedagang yang telah terealisasi senilai ratusan juta dan juga program lainnya,” ungkapnya.

“Misi kami bagaimana agar masyarakat sejahtera, mulai dari kesehatannya terjamin, bahan pokok terjangkau, pendidikan bagi anak-anak juga terpenuhi,” terang Kandidat Calon Bupati Sumbawa 2024 ini.

Doakan kami terpilih kembali dan Bapak H Prabowo Subianto menjadi Presiden RI di 2024 mendatang. In Shaa Allah suara masyarakat kabupaten sumbawa terkait harga bahan pokok dan lainnya akan kami sampaikan langsung kepada Pak Prabowo.

“Kami tidak berjanji tetapi berkewajiban merealisasikan setiap aspirasi warga sesuai skala prioritas,” pungkasnya.

ResesDiakhir kegiatan reses, Ketua Ansori kembali menyalurkan bantuan berupa uang tunai untuk membantu kas RT dan TPQ di RT 03 RW 03 Kelurahan Seketeng. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.