HUT RI ke-78 Meriah Hingga ke Pelosok Desa, Bupati : Terimakasih Para Camat dan Kades

oleh -1408 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78 yang digelar di halaman Kantor Bupati Sumbawa berjalan khidmat dan lancar.

Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa usai melaksanakan upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaaan Republik Indonesia mengundang jajaran Pemerintahan Pemkab Sumbawa sampai ke tingkat Kepala Desa, Kamis (17/08/2023).

Kegiatan sederhana yang digagas oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Varian Bintoro, S.Sos, M.Si,. di Pendopo Bupati Sumbawa ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Para Asisten Sekda, Para Pimpinan OPD, Camat dan Kepala Desa terlaksana dengan penuh rasa kekeluargaan dan keakraban.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para Camat dan Kepala Desa yang telah memeriahkan perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di seluruh pelosok Desa dan Kecamatan.

BACA JUGA  Kabupaten Sumbawa Masuk Nominasi PPD Tingkat Nasional

“Inilah yang kami harapkan, bahwa seluruh masyarakat di kecamatan dan desa bergembira merayakan Kemerdekaan RI tahun 2023 ini. Terima kasih Para Camat, Para Kepala Desa dan Lurah serta seluruh masyarakat Sumbawa yang antusias menyelenggarakan berbagai lomba dan kegiatan hingga keseluruhan pelosok,” ujar Bupati.

Selain sebagai wahana kebahagiaan bersama, kata Bupati, berbagai kegiatan perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia yang bertema Terus Melaju untuk Indonesia Maju juga harus dimaknai untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga suasana harmonis dan kondusif dalam bermasyarakat.

“Terlebih menjelang pemilihan umum serentak 2024, kami minta para Camat, Kepala Desa dan Lurah senantiasa memperkuat kolaborasi dan komunikasi agar terwujud kondisivitas yang diharapkan bersama,” pungkas Bupati. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.