Kembalikan Kejayaan, Golkar Gelar Pembekalan Caleg, Mohan Dukung Penuh Langkah Haji Mo’

oleh -43 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Guna memperkuat dan mensolidkan barisan dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 mendatang.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Sumbawa menggelar Pembekalan bagi Calon Legislatif, Jumat (04/08/2023) bertempat di Hotel Sernu Raya Sumbawa.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPD 1 Golkar NTB, H Mohan Rosiskana, S.Sos,. MH,. Ketua DPD II Golkar sumbawa, Drs H Mahmud Abdullah, Sekjen DPD II, Berliyan Rayes, S.Ag,. MM.Inov,.

Hadiri pula para Caleg se-kabupaten sumbawa dan KSB, serta Caleg Provinsi dan DPR RI Pulau Sumbawa, Ketua KPU Sumbawa, Muhammad Wildan, M.Pd,. Anggota Bawaslu Sumbawa, Agusti, S.Pd.

Ketua DPD II Golkar Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah dalam sambutannya mengajak seluruh kader untuk tetap kompak dan bekerja keras guna mengembalikan kejayaan Golkar dengan merebut kursi Ketua DPRD Sumbawa.

BACA JUGA  Wujud Komitmen Pengelolaan Lingkungan dan Keberlanjutan Usaha, PLN Terima Penghargaan Indonesia Green Awards 2023

“Mari kita perkuat diri, solidkan barisan. Kita kembalikan kejayaan Golkar dengan merebut palu DPRD 2024 mendatang,” ujar Haji Mo’ sapaan akrab DPD II Golkar.

Selain mengintruksikan agar tetap solid dan kompak, Haji Mo’ juga mengingatkan agar kerja-kerja politik dilakukan dengan baik dan elegan tanpa saling menjelekkan.

Haji Mo’ juga meminta para kader dan Calon Legislatif se-kabupaten sumbawa tetap menjaga marwah partai dan menentang keras adanya Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub).

“Sekali lagi, kami imbau seluruh kader Golkar tetap kompak dan solid serta mendukung penuh langkah langkah Ketua Umum Erlangga Hartarto serta menolak adanya Munaslub. Mari kita bekerja untuk mengembalikan kejayaan Golkar di Kabupaten Sumbawa,” ungkap Bupati.

BACA JUGA  Jamin Ketersediaan Data Berkualitas, Diskominfotiksandi Rakor Bersama BPS

GolkarSementara, Ketua DPD 1 Golkar NTB H. Mohan Roliskana, S.Sos.,M.H. mengapresiasi dan mendukung penuh langkah Haji Mo’ yang ingin mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Sumbawa dengan merebut kursi ketua DPRD Sumbawa.

“Saat ini, posisi Golkar sumbawa memiliki 4 kursi, untuk mencapai target 2024 dibutuhkan kerja yang maksimal agar harapan dapat tercapai semua apa yang kita proyeksikan,” jelas Mohan.

Dengan semangat Ketua DPD II, Haji Mo ini kata Mohan, Golkar Sumbawa bisa mendapatkan 10 kursi sekaligus menjadi target agar di Pilkada 2024 esok bisa mengusung diri sendiri.

“Tetap solid dan kompak. Teruslah berada di tengah tengah warga masyarakat, rebut hati dan pikiran masyarakat maka kejayaan Golkar akan mampu kita kembalikan. In Shaa Allah 2024 Golkar Menang,” pungkasnya. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.