Selamat !! Dua Anggota PWI Sumbawa Terpilih Menjadi Komisioner Bawaslu 2023-2028

oleh -976 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Setelah melalui seleksi yang panjang dan ketat akhirnya Komisioner terpilih Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sumbawa ditetap oleh Bawaslu Republik Indonesia.

Sesuai surat pengumuman dengan nomor 2570.1/KP.01.00/K1/08/2023 yang dikeluarkan oleh Bawaslu RI untuk Calon Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota Terpilih masa jabatan 2023-2028, yakni :

1. Abdul Malik

2. Arnan Jurami

3. Jusriadi

4. Sanapiah

5. Ubaidullah

Bawaslu Adapun rekam jejak singkat kelima komisioner Bawaslu Sumbawa terpilih yang diperoleh media ini.

Dari kelima calon anggota terpilih Bawaslu Kabupaten Sumbawa tersebut, dua diantaranya adalah Jurnalis (Wartawan) yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumbawa yakni Arnan Jurami dan Jusriadi, SH,.

BACA JUGA  Desa Tangkampulit Berduka, 25 Rumah Ludes Terbakar 137 Jiwa Terdampak

Kemudian, Ubaidullah, S.Pd,. M.Pd,. merupakan Dosen Universitas Samawa (UNSA) yang juga Anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Sumbawa Periode 2023-2028 serta Ketua Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Sumbawa periode 2020-2023.

Ubaidullah juga merupakan bagian dari Keluarga Alumni Kesatuan Mahasiswa Muslim Indonesia (KA KAMMI) yang juga mantan Ketua Komisariat (Kakom) pertama KAMMI Sumbawa periode 2012-2013.

Sementara, Sanapiah, S.Pd,. merupakan staff di Bawaslu Kabupaten Sumbawa dan Abdul Malik dari kalangan Profesional.

Selamat kepada kelima komisioner terpilih Bawaslu Kabupaten Sumbawa. Semoga amanah dalam menjalankan tugas dan kewajiban guna mensukseskan Pemilu serentak 2024 mendatang. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.