Dansatgas Pamtas RI Malaysia Yon Armed 16 TK Hadiri Gerakan Pangan Murah

oleh -1923 Dilihat
oleh

Entikong, NuansaNTB.id- Dansatgas Pamtas RI-MLY Yon Armed 16 TK Mayor Arm Andreas Prabowo Putro, S.I.Pem, M.I.P, M.Han,. menghadiri acara gerakan pangan murah.

Kegiatan ini dalam rangka HUT BNPP ke 13 di PLBN Etinkong yang dibuka oleh wakil Bupati Sanggau Drs.Yohanes Otot, M.Si., Jum’at (15/09/2023).

Acara ini juga dihadiri Forkopimcam dan seluruh kepala instansi vertikal serta stakeholder, dan agen yang menyediakan bahan pangan murah yang ada di wilayah Entikong.

Adapun acara yang digelar oleh kecamatan Entikong ini bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat diwilayah Entikong, ujar Mayor Arm Andreas Prabowo Putro.

Demikian juga para komoditi yang menyediakan bahan pangan serta makanan olahan lainnya yang bervariasi untuk dijual dengan cost yang terjangkau (murah).

BACA JUGA  Alas Menggowes Sukses, Ketua Rafiq : Hidup Sehat Sambil Kenalkan Potensi Wisata dan UMKM

Tanggapan masyarakat sekitar wilayah Entikong sangat senang diadakan acara seperti ini, bagi mereka kegiatan tersebut sangat terbantu untuk memenuhi kebutuhan pangan sehari hari.

Gerakan pangan murah seperti inilah yang masyarakat inginkan dari pemerintah daerah demi mensejahterakan masyarakat di wilayahnya, pungkasnya.

Sumber : Pen satgas Pamtas Yonarmed 16/TK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.