DPRD Sumbawa Resmi Melantik PAW Muhammad Fauzi Sisa Masa Jabatan 2019-2024

oleh -2323 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumbawa kembali menggelar pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) salah satu Anggota DPRD Fraksi PKS masa jabatan 2019-2024.

PAW tersebut sesuai dengan keputusan Gubernur NTB terkait pengunduran diri Syaifullah, S.Pd,. MM.Inov,. yang kemudian melantik Muhammad Fauzi, S.Ap,. Kamis (14/09/2023).

PAWParipurna PAW yang digelar di ruang sidang utama ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sumbawa, Abdul Rafiq, SH,. didampingi Wakil Ketua I, Drs H Mohamad Ansori dan Wakil Ketua III, Nanang Nasiruddin, MM.Inov.

Turut hadir, Seluruh Anggota DPRD Sumbawa, Wakil Bupati Sumbawa, Hj Dewi Noviany, S.Pd,. M.Pd,. Anggota Forkopimda,. Pimpinan OPD dan masyakarat umum.

BACA JUGA  Program Merdeka UTS, Mahasiswa Jadikan Brang Rea Desa Budaya

Adapun Pengucapan sumpah janji PAW dipimpin langsung Ketua DPRD Sumbawa Abdul Rafiq, SH,.

“Demi Allah saya bersumpah akan memenuhi kewajiban saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Sumbawa dengan sebaik baiknya dan seadil adiknya sesuai dengan peraturan perundang-undangan dengan berpedoman pada Pancasila dan UU 1945, bahwa saya akan menjalankan kewajiban dengan bersungguh-sungguh,“ ujar Abdul Rafiq membacakan sumpah janji.

Ketua DPRD mengingatkan, bahwa sumpah yang diucapkan mengandung tanggungjawab kepada rakyat dan negara.

“Sumpah ini disaksikan Tuhan Yang Maha Esa. Sumpah adalah janji kepada tuhan dan manusia yang harus ditepati,” tegasnya.

Sementara, Muhammad Fauzi, S.Ap,. mengucapkan terimakasih atas support dan Doa kedua orang tua, masyarakat Daerah Pemilihan Dapil 3, Maronge, Plampang, Labangka, Empang dan Tarano, khususnya warga Desa Tolo’oi.

BACA JUGA  PAN Sumbawa Daftarkan Bacaleg ke KPU, Fachry : Siap Menangkan Pileg 2024

“Berkat dukungan semua masyarakat Dapil 3, khususnya Tolo’oi, dan sahabat pergerakan KAMMI, KA KAMMI saya dapat berada diposisi ini dan amanah ini akan saya pertanggungjawab dan siap mengawal aspirasi masyarakat,” ungkap Mantan Ketua KAMMI Sumbawa Periode 2014-2015 ini.

Lanjutnya, langkah ini tidak akan terhenti sampai disini saja dan kami akan terus berada bersama masyarakat dalam memperjuangkan kesejahteraan para petani, nelayan, peternak dan masyarakat pada umumnya.

“Kami akan terus berjuang bersama-sama, In Shaa Allah amanah ini menjadikan saya untuk terus berbuat tanpa memandang status sosial. Mohon Doa dan Dukungannya,” pungkas Fauzi. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.