Komitmen Mo-Novi, Ini Ruas Jalan Masuk Prioritas di 2023

oleh -2344 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id – Pemerintah Kabupaten Sumbawa dibawah kepemimpinan Bupati Drs H Mahmud Abdullah dan Wakil Bupati, Hj Dewi Noviany, S.Pd,. M.Pd,. (Mo’-Novi) terus berupaya melakukan perbaikan beberapa ruas jalan di wilayah kabupaten sumbawa.

Untuk tahun 2023 ini, Pemerintah Daerah telah berkomitmen dan menetapkan belasan ruas jalan sebagai prioritas dalam program pemeliharaan, perbaikan, dan pelebaran.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sumbawa, Dian Sidharta, ST, MM, bersama Kabid Bina Marga, Iyang Syahruddin, yang dikonfirmasi media ini merinci beberapa ruas jalan yang mendapatkan perhatian khusus dalam tahun anggaran 2023.

“Ruas Jalan yang masuk perioritas di tahun 2023 ini yakni jalan Pungkit-Lantung, Ruas Jalan Olat Rawa-Tanjung Bele, Ruas Jalan Propok-Batu Sowan, dan Ruas Jalan Tengkal Karya-Bungin,” kata Dian Sidharta, Selasa (26/09/2023).

BACA JUGA  Stabilkan Harga Kebutuhan Pokok, Pemda Sumbawa Buka Kios Pangan Murah

Selain itu lanjut Kadis Dian, proyek penanganan jalan ini juga mencakup Ruas Jalan Simpang Jalan Provinsi (SJP) Perung, Ruas Jalan SJP Lito, Ruas Jalan Sumbawa-Selang, dan Ruas Jalan Alas-Marente.

“Tidak hanya itu, Ruas Jalan Sekokok, Ruas Jalan Talwa, Ruas Jalan Labuhan Kuris, serta beberapa ruas jalan lainnya yang memerlukan perbaikan mendalam,” jelasnya.

Program penanganan ruas jalan ini kata Kadis Dian, merupakan upaya serius Pemerintah Kabupaten Sumbawa dalam meningkatkan infrastruktur transportasi di wilayah, sehingga masyarakat dapat menikmati akses yang lebih baik dan lancar.

PUPR Kabupaten Sumbawa berkomitmen untuk memastikan kelancaran proyek ini dan memberikan manfaat yang signifikan bagi warga setempat.

Pemerintah Kabupaten Sumbawa terus bekerja keras untuk memajukan infrastruktur di daerah ini dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

BACA JUGA  Waspada, Positif Covid-19 Per 25 Mei 2021 Bertambah 15 Orang

“Harapan kami, pemeliharaan dan perbaikan ruas jalan ini akan membawa dampak positif yang besar bagi pembangunan Kabupaten Sumbawa,” pungkasnya. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.