KRYD Rutin, Samapta Polres Sumbawa Periksa Remaja Nongkrong

oleh -1923 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukumnya, Polres Sumbawa senantiasa mengintensifkan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) pada malam hari.

Unit Patroli Samapta yang berpatroli dengan menggunakan kendaraan R2 Raimas tersebut menyusuri sejumlah jalan utama hingga tempat-tempat yang biasa digunakan nongkrong oleh kaum remaja, Kamis (28/09/2023).

Dalam kegiatan tersebut, petugas tidak pernah lupa untuk mengecek dan melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan para remaja yang tengah nongkrong, hal tersebut dilakukan karena kerap ditemukan remaja yang membawa barang atau benda berbahaya seperti senjata tajam maupun minuman keras.

Plh Kasi Humas Polres Sumbawa IPDA Dwi Nuryanto S.Adm., saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan patroli tersebut difokuskan untuk mengantisipasi sumber gangguan kamtibmas seperti kenakalan remaja yang kerap terjadi.

BACA JUGA  Mabuk dan Lakukan Pengrusakan, Gangster "Utan Panglima Tempur" Diringkus Polisi

“Pemeriksaan sesuai prosedur tetap dilakukan guna memastikan tidak adanya barang-barang berbahaya yang dibawa, kami juga lakukan himbauan serta pembubaran kepada remaja yang nongkrong hingga larut malam” ucap IPDA Dwi. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.