Mabuk Miras, Sejumlah Remaja Dibubarkan Polsek Plampang

oleh -1875 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Personel Polsek Plampang Polres Sumbawa membubarkan sejumlah remaja yang kedapatan tengah mengkonsumsi minuman keras yang berlokasi di pinggir jalan raya Desa Sepakat Kecamatan Plampang, Jumat (29/09/23) malam.

Penertiban itu menindaklanjuti keluhan masyarakat yang disampaikan kepada personel piket Polsek Plampang yang tengah melaksanakan patroli bahwa terdapat sekelompok remaja yang mabuk miras.

Kapolsek Plampang AKP Budiman Perangin Angin SH., mengatakan bahwa saat petugas tiba di lokasi bahwa benar dapati sekelompok remaja yang tengah nongkrong selain itu juga didapatinya beberapa botol minuman keras jenis arak.

“Langsung kami berikan himbauan dan kami minta untuk membubarkan diri, sementara itu mirasnya langsung kami musnahkan di lokasi ” ucap Kapolsek.

BACA JUGA  Patroli Gabungan Skala Besar Kembali di Gelar, Ini Tindakan Petugas

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga menghimbau masyarakat agar tidak melakukan hal-hal yang melanggar aturan , selain itu diharapkan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kamtibmas serta tidak ragu untuk melaporkan jika melihat adanya suatu potensi gangguan kamtibmas. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.