Miliki Sabu 12,57 Gram, Iwan Diringkus Satres Narkoba Polres Sumbawa

oleh -1662 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Satuan Reskrim Narkoba Polres Sumbawa kembali berhasil meringkus seorang pemuda yang diduga memiliki narkotika jenis sabu.

Pemuda tersebut berinisial IW alias Iwan usia 35 tahun warga Dusun Karang Anyar RT 002 RW 005 Desa Suka Damai, Kecamatan Labangka yang diringkus di rumahnya wilayah setempat, Rabu (06/09/2023) sekitar pukul 19.00 WITA.

Kasat Narkoba Polres Sumbawa AKP Muh. Fatoni, SH,. dalam keterangannya kepada media ini membenarkan adanya penangkapan seorang pemuda yang diduga pengedar asal Labangka.

Menurut Kasat, penangkapan IW berawal dari informasi masyarakat yang langsung ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan dan penangkapan di TKP.

Pada saat penangkapan kata Kasat, tim melakukan penggeledahan badan serta rumah terduga pelaku dan menemukan barang bukti narkotika jenis sabu.

BACA JUGA  Lakukan Hal Berbahaya, Polsek Empang Amankan 6 Remaja dan 5 SPM

Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 10 poket sabu dengan berat bruto 12,57 gram yang terbagi dalam 2 poket ukuran sedang seberat 8,69 gram.

Kemudian 8 poket ukuran kecil dengan berat 3,88 gram, 1 buah timbangan digital, 1 buah alat hisab/bong, 1 buah gunting, 18 klip obat kosong, 1 klip bekas pakai, 2 buah sekop plastik, 1 buah sumbu, 1 buah korek api, 1 buah kotak plastik, 1 lembar tisu dan uang tunai Rp 335.000.

“Saat ini terduga pelaku beserta barang bukti telas diamankan di Mapolres Sumbawa untuk dilakukan proses selanjutnya,” pungkas Kasat. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.