Tunaikan Janji, Waka Ansori Bantu Meubelair dan Tuntaskan Musholla SDN Ngeru

oleh -2118 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Wakil Ketua I DPRD Sumbawa, Drs H Mohamad Ansori kembali menunaikan janji politiknya.

Setelah memberikan bantuan untuk UMKM, Petani dan Peternak, kali ini Waka Ansori menyerahkan secara langsung bantuan meubelair serta menuntaskan pembangunan Musholla SDN Ngeru, Kecamatan Moyo Hilir.

Bantuan tersebut selain untuk menunjang kegiatan belajar mengajar juga untuk meningkat mutu dan perbaikan sarana prasarana pendidikan di kabupaten sumbawa.

Janji“Alhamdulillah, sesuai dengan janji kami, tahun ini kita realisasikan bantuan meubelair dan menuntaskan pembangunan Mushollah SDN Ngerus Moyo Hilir,” ungkap Waka Ansori, Rabu (13/09/2023).

Bantuan tersebut lanjut Ketua DPC Gerindra Sumbawa ini, diberikan dengan tujuan untuk meningkatkan Standar Pelayanan Minimum (SPM) pendidikan di kabupaten sumbawa.

BACA JUGA  Bahas Ranperda Kades, Pansus 1 DPRD Sumbawa Kungker ke Loteng

“Kami ingin anak-anak kita dapat belajar dengan nyaman. Belajar mengajar tidak lagi terkendala sehingga dapat fokus dalam meraih prestasi. Untuk mencapai semua itu maka sarana prasarana harus kita perhatikan,” jelas Waka Ansori.

JanjiBila sarana dan prasarana penunjang pendidikan telah baik dan memadai maka otomatis Indek Pembangunan Manusia (IPM) di kabupaten sumbawa akan baik pula.

“Itulah harapan kami di DPRD ini dan sejalan juga dengan cita-cita kami dahulu yang ingin menjadi seorang Guru, namun cara Allah menjawab harapan saya dahulu bahwa mengabdi di dunia pendidikan tidak harus menjadi seorang Guru seperti sekarang ini kita bisa bermanfaat untuk dunia pendidikan,” ungkap Waka Ansori.

BACA JUGA  Diserahkan Simbolis oleh Bupati, 232 Mesin Ketinting Pokir Ketua Rafiq Siap Dibagi ke NelayanĀ 

JanjiSemoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat. Anak-anak dapat belajar dengan nyaman dan tenang. “Kami akan terus mensuport perbaikan sarana prasarana pendidikan di Sumbawa sekaligus mengawal implementasi SPM berjalan dengan baik,” pungkas kandidat Calon Bupati Sumbawa 2024 ini. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.