Waka Ansori Buka Pelatihan Dasar Kader PMII Komisariat UTS

oleh -649 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa, Drs H Mohamad Ansori berkesempatan menghadiri dan membuka kegiatan Pelatihan Kader Dasar (PKS) PMII Sumbawa komisariat Universitas Teknologi Sumbawa (UTS), Jum’at (29/09/2023).

“Kami selaku ketua Mabincab Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Sumbawa berkesempatan mengisi kegiatan PKD komisariat UTS yang dilaksanakan di LKK Labuhan Sumbawa,” ujar Waka Ansori.

Waka AnsoriMenurut Waka Ansori, sebagai Ketua Mabincab sumbawa, kami berkewajiban memberikan bimbingan dan semangat kepada kader generasi muda yang dalam hal ini para kader PMII Sumbawa.

Pelatihan kader dasar ini kata Waka Ansori, penting untuk terus dilakukan agar para kader PMII dapat terus ditempa keilmuannya dalam berorganisasi agar ke depan dapat meneruskan cita-cita pembangunan dan dapat berkontribusi untuk daerah.

BACA JUGA  Duka di Hari Bahagia, Rumah Warga Desa Pernek Hangus Dilahap Api

Waka AnsoriPada kesempatan tersebut Ketua DPC Partai Gerindra Sumbawa ini berpesan kepada para kader PMII terutama yang baru mendapatkan pelatihan kader dasar agar terus memupuk semangat dalam berorganisasi yang kelak akan dipetik hasilnya.

“Teruslah berproses melalui organisasi PMII ini. Kelak adik-adik akan memetik hasilnya. Melalui pelatihan dasar ini, kami berharap kelak akan menjadi kader-kader militan yang siap menjalankan AD/ART organisasi dan juga siap mengawal segala bentuk pembangunan di kabupaten sumbawa ini,” ungkap Waka.

Selain itu Waka Ansori juga mengapresiasi para alumni PMII yang senantiasa membimbing adik-adiknya untuk tetap semangat dalam berproses menjadi pribadi yang sesuai dengan cita-cita pergerakan PMII.

Sejauh ini lanjut Waka Ansori, PMII sudah banyak berbuat dalam memberikan solusi bagi daerah ini, melalui alumni yang tersebar dibeberapa instansi baik swasta maupun di pemerintahan.

BACA JUGA  Resmi Mendaftar ke KPU, Hanura Parpol Tercepat Verifikasi¬†

“Jaya selalu tuk PMII, tetaplah menjadi yang terdepan dalam memberikan manfaat dan maslahat bagi masyarakat dan daerah,” pungkas Kandidat Bakal Calon Bupati Sumbawa 2024 ini. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.