Waka Ansori Terus Menebar Kebaikan Melalui Program Sapa Lansia dan Jenguk Warga

oleh -2751 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Meski sibuk dengan aktifitas padatnya sebagai anggota DPRD sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra sumbawa.

Drs H Mohamad Ansori senantiasa meluangkan waktunya untuk berbagi menjenguk warga yang mengalami sakit sekaligus memberikan bantuan tali asih.

“Alhamdulillah, hari ini kami berkesempatan menjenguk warga kita di Brang Biji dan Seketeng sumbawa yang mengalami sakit. Sakitnya telah lama dan sudah sering keluar masuk rumah sakit,” ujar Waka Ansori, Jum’at (29/09/2023).

Kehadiran kami lanjut Waka Ansori untuk memberikan support dan sedikit bantuan agar keluarga tetap semangat dalam merawat anak atau keluarganya yang dalam keadaan sakit dan senantiasa mendoakannya.

“Semoga kehadiran kami sedikit memberikan semangat kepada orang tua atau keluarganya agar tetap ikhlas merawat dan selalu mendoakan kesembuhannya disamping tetap ikhtiar berobat,” jelas Waka Ansori.

BACA JUGA  Periksa Rekanan TIK, Polisi Belum Temukan Cukup Bukti Dugaan Pemerasan

Program berbagi kepada sesama ini kata Waka Ansori telah lama dilakukan bahkan jauh sebelum menjadi Wakil rakyat di DPRD melalui program Sahabat PS berbagi.

“Kami memiliki program berbagi kepada sesama seperti program berbagi kepada anak yatim, Program jenguk warga sakit juga ada program Sapa Lansia dan semua program tersebut telah jauh hari dilakukan bahkan sebelum menjabat anggota DPRD Sumbawa melalui Program Sahabat PS,” ungkap Kandidat Bakal Calon Bupati Sumbawa 2024 ini.

Program kami ini lanjut Waka Ansori selaras dengan harapan Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto yang meminta agar semua kader-kader Partai Gerindra senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat.

“Bapak Prabowo senantiasa mengingatkan kami para kader Gerindra untuk senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat untuk membantu segala permasalahan yang ada baik membantu yang sedang dalam keadaan sakit maupun yang membutuhkan bantuan lainnya,” terang Ketua PSTI Sumbawa ini.

BACA JUGA  Ketua DPRD Sumbawa Minta Pemda Tata Ulang Penempatan Tenaga PPPK

Sebagai Wakil Rakyat ungkap Waka Ansori, kami memiliki kewajiban untuk selalu bersama rakyat dan menjadi solusi dari setiap permasalahan yang dihadapi rakyat.

“Harapannya, kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat terutama warga yang sedang mendapat ujian sakit dapat sedikit terobati hatinya dan terbantukan dengan sedikit bantuan asih dari kami untuk sekedar menyambung hidup, maupun untuk berobat serta yang belum tercaver BPJS dapat kita usulkan ke Dinas terkait,” pungkas pengusaha sukses ini. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.