Bupati Sumbawa Lantik 210 Pejabat dan Kepsek, Budi Sastrawan Bergeser ke Sekretariat Dewan

oleh -2511 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Bupati Sumbawa, Drs H Mahmud Abdullah kembali melakukan mutasi beberapa pejabat struktural, Kepala Sekolah dan Guru di Lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa.

Mutasi yang digelar di Lantai III Kantor Bupati Sumbawa ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Sumbawa, Hj Dewi Noviany, S.Pd,. M.Pd., Sekretaris Daerah, Anggota Forkopimda, para Asisten Sekda, dan kepala OPD, Jum’at (06/10/2023) siang.

“Ada sebanyak 210 pejabat structural dan kepala sekolah di Kabupaten Sumbawa yang dilantik pada mutasi kali ini,” ujar Bupati Sumbawa, Drs H Mahmud Abdullah.

Mutasi ini kata Bupati, menandai awal dari tugas besar yang akan diemban oleh pejabat struktural dan kepala sekolah yang baru saja dilantik. Tanggung jawab dan tugas yang diberikan bukan ringan.

“Saya yakin dengan dedikasi, komitmen, dan kerja keras, para pejabat dan kepala sekolah mampu menjalankan semua tugas dan kewajiban dengan baik. Selamat atas amanah yang akan diemban,” ungkap Bupati.

Selain itu, Bupati juga berpesan kepada para pejabat yang dilantik hari ini agar dapat bekerja dengan baik sebab akan memiliki peran yang berbeda dalam mengemban tugas-tugas pemerintahan.

BACA JUGA  Modus Ajak Bermain Dekat Kandang Ayam, Seorang Kakek Cabuli Anak 5 Tahun

“Ingatlah, saudara sekalian adalah komponen-komponen yang harus bekerja secara sinergis, tetaplah saling melengkapi dan mendukung satu sama lain, agar Kabupaten Sumbawa terus bersinar gemilang dalam perkembangannya,” tutup Bupati.

Adapun beberapa pejabat struktural yang dimutasi kali ini yakni :

LUKMANUDDIN , S.Sos,. Camat pada Kecamatan Buer Kabupaten Sumbawa dimutasi menjadi Sekretaris Dinas pada Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Sumbawa.

SRI SASTRA DEWI, S.Pd., Sekretaris Kecamatan pada Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa dipromosi menjadi Camat pada Kecamatan Buer Kabupaten Sumbawa.

BUDI SASTRAWAN, S.IP.,M.Si,. Sekretaris Dinas pada Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Sumbawa, dimutasi menjadi Kepala Bagian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan pada Sekretariat Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Sumbawa

SUDARLI , S.Pt.,M.Si,. Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan pada Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Sumbawa dipromosi menjadi Sekretaris Dinas pada Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Sumbawa.

ARDIAN NOVIAR , SE,. Kepala Seksi Sosial Kemasyarakatan pada Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa dipromosi menjadi Sekretaris Kecamatan pada Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa.

BACA JUGA  Ketua DPRD Sumbawa Sampaikan Permasalahan Strategis di Musrenbang

SUTAN SYAHRIL , S.Sos., Kepala Bidang Kebudayaan pada Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Sumbawa digeser menjadi Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan pada Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Sumbawa.

AMINUDDIN , ST.,MT., Kepala Bidang Perekonomian dan Sumber Daya Alam pada Badan Perencanaan, Penelitian Dan Pengembangan Daerah Kabupaten Sumbawa dimutasi menjadi Kepala Bidang Kebudayaan pada Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Sumbawa

IWAN SETIAWAN , S.P., M,Si,. Kepala Bidang Perdagangan pada Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah, Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Sumbawa dimutasi menjadi Kepala Bidang Perekonomian dan Sumber Daya Alam pada Badan Perencanaan, Penelitian Dan Pengembangan Daerah.

SALBIYAH ANDRIANI, ST,. Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sumbawa dimutasi menjadi Kepala Bidang Perdagangan pada Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah, Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Sumbawa.

IMRON , SE,. Kepala Bidang Ketersediaan dan Kerawanan Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Sumbawa dimutasi menjadi Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sumbawa.

BACA JUGA  Bangun Pompa Hydram, Sekda Sumbawa Perintahkan OPD Bertindak Cepat

EUIS KURNIASIH , S.Pd,. Lurah pada Kelurahan Bugis Kabupaten Sumbawa dimutasi menjadi Kepala Bidang Ketersediaan dan Kerawanan Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Sumbawa.

SAGIRI , SE,. Administrator Database Kependudukan Ahli Muda pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sumbawa dimutasi menjadi Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sumbawa.

YAYAT CAHYADI , SE,. Kepala Subbagian Perencanaan dan Pelaporan pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sumbawa dimutasi menjadi Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sumbawa.

HERLAN SUARTA , SE,. Analis Kebijakan Ahli Muda pada Dinas Kepemudaan, Olahraga Dan Pariwisata Kabupaten Sumbawa dimutasi menjadi Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial pada Dinas Sosial Kabupaten Sumbawa.

KHAIDIR , S.ST., Kepala UPT pada Upt Produksi Dan Keswan Unter Iwes Kabupaten Sumbawa dimutasi menjadi Kepala Bidang Sarana Prasarana dan Pengawasan Izin Usaha Peternakan pada Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.