Dikomandoi Prof Dasco, Ketua Ansori Launching Posko Juang Prabowo Presiden 2024

oleh -2656 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Pemilihan Presiden tinggal 4 bulan lagi, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sumbawa melaunching Posko Juang Prabowo Presiden 2024.

“Hari ini kita secara resmi melaunching Posko Juang Prabowo Presiden 2024,” ujar Ketua DPC Gerindra Sumbawa, Drs H Mohamad Ansori kepada media ini, Jum’at (20/10/2023).

Lanjut Ketua Ansori, Tim Juang Prabowo Presiden 2024 ini merupakan struktur yang ada di Partai Gerindra yang langsung dibawa komando Ketua Harian DPP Gerindra yang juga Wakil Ketua DPR RI, Prof. Dr. Ir. H. Sufmi Dasco Ahmad, S.H., M.H.

“Tim Juang Prabowo Presiden 2024 ini langsung dikomandoi Pak Prof Dasco selaku Ketua Harian DPP Gerindra,” jelas Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa ini.

BACA JUGA  Mi6: Musyafirin Jawara dari Timur yang Sanggup Menopang Kemenangan di Pilgub NTB

Selain itu kata Waka Ansori, Posko Juang Prabowo Presiden 2024 nantinya akan diresmikan di seluruh kecamatan hingga ke tingkat ranting. Namun untuk saat ini diresmikan di kabupaten terlebih dahulu.

“Nanti di semua kecamatan hingga ranting akan kita buat posko Juang Prabowo Presiden RI 2024,” jelasnya.

Sementara disinggung terkait pendamping Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Waka Ansori mengatakan masih menunggu instruksi dari DPP namun DPC Gerindra Sumbawa berharap Prabowo-Gibran dapat terwujud.

“DPC masih menunggu instruksi DPP, namun kami berharap Prabowo-Gibran dapat terwujud dan bila ini terwujud dipastikan Pilpres akan satu putaran, jikapun dua puturan, kita pasti memenangkannya. Yang jelas DPC Gerindra Sumbawa siap memenangkan Prabowo Presiden 2024,” pungkas Bakal Calon Bupati Sumbawa 2024 ini optimis. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.