Polisi Amankan Pemuda Buat Keributan dan Todong Petugas dengan Sajam

oleh -2583 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Todong petugas dengan Senjata Tajam (Sajam), Kepolisian Sektor Plampang Polres Sumbawa berhasil mengamankan seorang pemuda.

Pemuda tersebut diamankan karena melakukan keributan di pinggir jalan lintas Sumbawa – Bima Desa Plampang tepatnya di depan Puskesmas Kecamatan Plampang, Selasa (10/10/2023) pukul 20.50 Wita.

Kapolsek Plampang AKP Budiman Perangin Angin SH., dalam keterangannya kepada media ini membenarkan kejadian tersebut.

Menurut Kapolsek, berawal dari pihaknya yang menerima laporan dari masyarakat terkait adanya keributan di depan Puskesmas Plampang.

Saat tiba di lokasi, para pemuda yang diduga melakukan keributan, langsung kabur melarikan diri.

Lanjut Kapolsek, saat kejadian salah satu personil Polsek Plampang hendak mengejar salah satu pemuda, namun tiba-tiba pemuda tersebut berhenti dan menodongkan senjata tajam jenis pisau ke arah personil, kemudian pemuda tersebut langsung berhasil dilumpuhkan dan diamankan.

BACA JUGA  Berhasil Ungkap Jaringan Narkoba, BNNP NTB Berikan Penghargaan Polres Sumbawa

“Saat hendak diamankan, pemuda tersebut sempat melakukan perlawanan dengan mengeluarkan sajam, namun petugas yang sigap langsung melumpuhkannya,” jelas Kapolsek.

Selain itu, Personil juga melakukan penyisiran disekitar lokasi dan menemukan 1 buah sajam jenis pisau yang diduga dibuang oleh para pemuda yang terlibat keributan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dilokasi, bahwa sebelumnya sejumlah pemuda terlibat cekcok dilokasi akibat kesalah pahaman, beruntung pihak Polsek cepat tiba di lokasi dan keributan tidak meluas.

Selanjutnya Pemuda berinisial A beserta barang bukti berupa 2 buah sajam langsung diamankan ke Mapolsek Plampang guna pemeriksaan lebih lanjut. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.