Rebut Kursi Ketua DPRD, Waka Ansori Konsolidasi Tim Juang Sahabat PS

oleh -3570 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Dalam rangka menghadapi pemilihan umum Pileg dan Pilpres 2024 mendatang, Ketua DPC Partai Gerindra Sumbawa menggelar silaturahmi dan konsolidasi bersama Tim Juang Sahabat PS, Kamis (26/10/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di rumah juang Prabowo Presiden jalan Pendidikan, Kelurahan Lempeh, Kecamatan Sumbawa ini dihadiri oleh ratusan warga yang tergabung dalam Tim Juang Sahabat PS Kabupaten Sumbawa.

Ketua DPC Gerindra Sumbawa, Drs H Mohamad Ansori pada kesempatan tersebut mengungkap terimakasih atas kehadiran dan kekompakan tim Juang Sahabat PS sumbawa.

Lanjut Ketua Ansori, Pilpres tinggal 4 bulan lagi, maka dari itu DPC Gerindra Sumbawa menggelar silaturahmi dan konsolidasi tim yang nantinya akan menjadi tim penggerak pemenangan Mohamad Ansori sebagai Ketua DPRD Sumbawa dan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden di Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.

BACA JUGA  Hadapi Pemilu Serentak 2024, DPC Gerindra Sumbawa Siap Veripol Oleh KPU

Kegiatan ini kata Ketua Ansori yang juga Waka 1 DPRD Sumbawa, sudah diagendakan jauh hari karena sebentar lagi akan masuk masa kampanye dan Alhamdulillah hari ini pertemuan sahabat PS ini dapat terlaksana.

“Harapan dari pertemuan konsolidasi ini akan menjadi penentu kemenangan Partai Gerindra khususnya dalam merebut kursi Ketua DPRD dan Prabowo Presiden 2024,” jelas Waka Ansori.

Tim Juang Sahabat PS ini merupakan tim yang bergerak pada pemenangan Pileg 2019 lalu yang tersebar di berbagai kecamatan di wilayah Dapil 1 ada berjumlah 400 orang dan ada tambahan dari Dapil lain juga untuk pemenang Prabowo Subianto Presiden 2024.

Ketua Ansori juga pada kesempatan tersebut memberikan arahan kepada seluruh Tim Juang Sahabat PS terkait strategi pemenangan untuk merebut kursi Ketua DPRD Sumbawa di Pileg 2024 mendatang.

BACA JUGA  Dewan Muda DPRD Sumbawa Muhammad Fauzi Mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023

“Tim Juang Sahabat PS ini tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Dapil 1 termasuk di 8 kelurahan dan di Kecamatan Moyo Hilir serta Moyo Utara,” ungkap Waka Ansori.

Menurut Ketua Ansori, Tim Juang Sahabat PS ini tidak hanya akan berjuang di Pileg untuk merebut kursi Ketua DPRD dan kemenangan Prabowo Presiden saja melainkan akan berlanjut di Pilkada 2024 mendatang.

“Bila Palu Ketua DPRD kita dapat raih di Pileg mendatang maka otomatis, Mohamad Ansori akan maju menjadi salah satu kandidat Bupati di Pilkada 2024 mendatang,” terangnya.

Selain menjelaskan terkait strategi pemenangan, Ketua Ansori juga menjelaskan bahwa setiap Caleg dari Partai Gerindra memiliki kewajiban untuk memenangkan Prabowo-Gibran di wilayahnya masing-masing.

BACA JUGA  Bantu SMAN 4 Sumbawa, Ansori Berikan Stimulus Uang Tunai

“Dari DPP kita telah diberikan arahan agar seluruh Caleg harus bergerak secara bersamaan untuk memenangkan Prabowo-Gibran di wilayahnya masing-masing dan bila ada Caleg yang hanya mementingkan dirinya sendiri maka tentu akan diberikan sanksi dan itu sudah menjadi komitmen bersama.

Adapun untuk Saksi, dari 306 TPS di wilayah Dapil 1 akan ditempatkan 2 orang saksi dan 1 Kordinator saksi dari Tim Juang Sahabat PS, begitu juga di Dapil lainnya, pungkas Kandidat Bupati Sumbawa 2024 ini. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.