Rotasi Menkumham, Purniawal Jabat Kalapas Sumbawa dan M Fadli Bergeser ke Lobar

oleh -3175 Dilihat
oleh

Mataram, NuansaNTB.id- Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Republik Indonesia kembali melakukan rotasi pimpinan Lembaga Permasyarakatan di beberapa wilayah salah satunya Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sumbawa Besar.

Adapun Rotasi tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Nomor M.HH-29.KP.03.03 Tahun 2023 tentang Pemberhentian dari Jabatan Administrasi dan Jabatan Fungsional serta Pengangkatan dan Pemindahan dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

prosesi serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Parlindungan yang digelar di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, Selasa (24/10/2023).

Kalapas Kelas IIA Sumbawa Besar resmi dijabat oleh Purniawal yang sebelumnya menjabat sebagai Kalapas Kelas IIB Selong. Sementara itu, M. Fadli resmi menduduki jabatan baru sebagai Kalapas Kelas IIA Lombok Barat.

BACA JUGA  Konsisten Dorong Transisi Energi, PLN Raih Penghargaan Internasional The Best Green Loan

Selain serah terima jabatan Kalapas, juga dilaksanakan bersamaan dengan sertijab Ka UPT dan pejabat eselon IV dan V pada Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham Se-NTB.

Adapun pejabat lainnya yang dilantik yaitu Puska Apriyanto menduduki Jabatan Kasi Kegiatan Kerja Lapas Sumbawa Besar menggantikan Andi Oloan Sibarani yang menduduki Jabatan Kabapas Kelas II Karang Asem dan Lalu Satria Jagat yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Urusan Umum Lapas Sumbawa Besar selanjutnya menjadi Kepala Sub Bagian Tata Usaha Lapas Kelas IIB Dompu. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.