Sekelompok Remaja di Taman Lembi Ditindak Samapta Polres Sumbawa

oleh -3085 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Personel Unit Patroli Samapta Polres Sumbawa memberikan tindakan disiplin kepada sekelompok remaja yang tengah nongkrong di kawasan Taman Lembi Kelurahan Brang Biji Sumbawa, Senin (23/10/2023) malam.

Kasat Samapta IPTU Tahir Lantu saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh personel patroli Samapta tersebut.

Menurut Kasat Tahir, pemberian tindakan disiplin berupa push up tersebut bukan tanpa alasan, sebab ketika di lakukan pemeriksaan dan pengecekan Handphone didapati bahwa para remaja tersebut merupakan bagian dari anggota Gangster Gladak.

“Para remaja yang kami temui ini merupakan bagian dari anggota gangster yang bernama Gladak, hukuman kami berikan sebagai bentuk pembinaan,” jelasnya.

Selain itu lanjut Kasat, petugas juga meminta para remaja untuk keluar dari geng tersebut dan tidak ikut-ikutan karena selain meresahkan dan tidak memiliki manfaat.

BACA JUGA  Bertemu FK2D Sumbawa, Ketua Baleg DPR RI Dr Supratman Janji UU Desa Diketok Sebelum Pemilu

“Kami juga berikan himbauan agar keluar dan tidak melakukan kenakalan remaja. Selanjutnya kami bubarkan untuk pulang ke rumah masing-masing,” terang Kasat.

Dalam kesempatan itu, Kasat Samapta juga meminta dan menghimbau para orang tua untuk lebih ekstra mengawasi anak-anaknya sehingga tidak terlibat dan masuk ke dalam grup atau gangster yang tidak baik. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.