Waka Ansori Lepas Keberangkatan Club’ Bola PS Sumbawa FC Merumput di Liga 3

oleh -864 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Pemilik Club’ Bola Chairman PS Sumbawa FC, Drs H Mohamad Ansori, secara resmi melepas keberangkatan Kontingen PS Sumbawa FC untuk mengikuti Turnamen Liga 3 yang akan digelar 7 Oktober 2023 di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Pelepasan para pemain Club’ Bola PS Sumbawa FC ini dilaksanakan di kediamannya di Kelurahan Lempeh, Kecamatan Sumbawa, Kamis (05/10/2023) siang.

“Alhamdulillah, hari ini kami melepas keberangkatan 21 pemain PS Sumbawa FC untuk mengikuti turnamen Liga 3 di KSB,” ujar Waka Ansori kepada media ini.

Dikatakan Waka Ansori, Club’ Bola PS Sumbawa FC akan menggelar laga perdana pada hari Sabtu esok 7 Oktober 2023 melawan Club’ Persisum.

“Kita (PS Sumbawa FC) di Liga 3 NTB ini masuk di grup C dengan 7 club’ yang akan berlaga. 3 club’ dari sumbawa dan 4 club’ dari KSB yakni : Cordova University FC, Panser FC KSB, Bomber FC KSB, PSKT KSB, Lebah FC Sumbawa, PS Sumbawa FC dan Persisum Sumbawa,” jelas Ketua DPC Gerindra Sumbawa ini.

BACA JUGA  Wabup Dampingi Presiden Direktur PT Sumitomo dan GSI Serahkan Bantuan di SDN Puntuk

Nanti lanjut Waka Ansori, ke-7 Club’ ini akan saling berhadapan semuanya dan akan diambil 2 club’ terbaik yang akan lolos ke babak selanjutnya.

“Terget kita, PS Sumbawa FC bisa masuk 8 besar agar bisa lanjut ke Mataram,” ungkap Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa ini.

Sejauh ini kata Waka Ansori, persiapan para pemain ada peningkatan sehingga optimis, PS Sumbawa FC ke depan akan menjadi salah satu club’ terbaik di sumbawa.

“Club’ PS Sumbawa FC ini kami dirikan tidak lepas dari mimpi kami yang menginginkan adanya wadah pembinaan bagi talenta muda sumbawa. Di samping hajat lainnya dapat menjadi pemicu bagi pembangunan daerah. Banyak hal yang akan hidup dengan adanya sepak bola, baik itu pariwisata, UMKM dan lapangan kerja lainnya. Investor juga akan berani datang ke Sumbawa,” ungkap Kandidat Calon Bupati Sumbawa 2024 ini.

BACA JUGA  Warga Heboh, Seorang Wanita Ditemukan Gantung Diri

Sementara, Pelatih Club’ PS Sumbawa FC, Cristo optimis anak asuhnya akan bisa saling memahami di lapangan sebab rata-rata pemain yang direkrut di PS Sumbawa FC adalah anak muda yang telah memiliki bakat bermain dan biasa merumput.

“Semua yang tergabung di PS Sumbawa FC adalah para pemain yang sudah biasa merumput dan persiapan Tim untuk di Liga 3 ini sudah mantap dan siap sebab kita sudah melaksanakan TC selama 5 hari dan akan kita lanjut dengan latihan ringan setelah sampai di KSB. Intinya kita optimis,” pungkasnya. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.