Bantuan 104 Miliar dari Anggota DPR RI H Zainul Arifin Diserahkan Waka Ansori ke Warga Sumbawa

oleh -3159 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Ketua DPC Gerindra Sumbawa Drs. H. Mohammad Ansori bersama Kemensos kembali menyerahkan bantuan sosial (Bansos) senilai Rp 104.893.193.640. untuk masyarakat di Kabupaten Sumbawa, Sabtu (25/11/2023).

Bantuan yang diberikan secara simbolis ini diserahkan langsung Ketua Ansori mewakili Anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi Gerindra Dapil NTB 1 H Zainul Arifin.

Bantuan diserahkan di Kantor Pos Sumbawa bersama perwakilan Direktorat Pemberdayaan Kelompok Rentan Kemensos RI Hadi Waluyo yang dihadiri oleh Dinas Sosial Sumbawa dan para penerima bantuan.

“Alhamdulillah, hari ini kami kembali menyerahkan bantuan Rp 104 miliar mewakili Pak Haji Zainul Arifin Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi Gerindra,” ujar Politisi yang digadang maju Pilkada Sumbawa ini.

BACA JUGA  Bupati Sumbawa Paparkan KUA PPAS TA 2022 di Paripurna DPRD

Bantuan tersebut kata Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa ini, merupakan bantuan dari program atau aspirasi Pak Zainul yang dikhususkan untuk masyarakat Kabupaten Sumbawa dengan nilai sekitar 104 Miliar.

Adapun Alokasi Bansos yang diperjuangkan politisi Gerindra ini diberikan dalam bentuk lima program. Yakni Program Sembako, PKH, Bantuan Rumah Sejahtera Terpadu, PENA dan Bantuan Yatim Piatu (YAPI).

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sumbawa khususnya para penerima manfaat dan kami akan terus selalu hadir memperjuangkan kesejahteraan warga Sumbawa,” pungkas Waka Ansori. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.