Bentuk Tim Pemenangan di Sumbawa, BJS : Prabowo adalah Abraham Lincolnya Indonesia

oleh -3349 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Prabowo adalah Abraham Lincol nya Indonesia. Pilpres 2024 mendatang merupakan waktunya untuk Prabowo Subianto memimpin Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kabupaten Sumbawa, H Burhanuddin Jafar Salam, SH,. MH,. dalam orasinya saat pembentukan tim pemenangan Prabowo-Gibran di Posko Juang Prabowo, jalan Cendrawasih, Kelurahan Lempeh, Sumbawa, Senin (06/11/2023).

Menurut BJS sapaan akrab Ketua Gelora sumbawa ini, Abraham Lincoln 6 kali gagal menjadi calon senator Amerika Serikat namun tidak pernah putus asa, ketika pemilihan yang ke-7 kali beliau sukses dan akhirnya berhasil menghapus perbudakan di Amerika.

Begitu juga dengan Prabowo Subianto yang tidak pernah menyerah demi Bangsa ini, meskipun telah beberapa kali gagal dalam Pilpres dan Partai Gelora yakin Pilpres 2024 mendatang akan dimenangkan oleh Prabowo.

“Prabowo adalah Abraham Lincoln nya Indonesia dan kami yakin Prabowo akan menciptakan perubahan besar di Indonesia ini,” tegas BJS penuh semangat.

BACA JUGA  Dewan Muda Muhammad Fauzi Wakafkan Gaji untuk Guru Madrasah di Tarano

Sejauh ini kata BJS, Partai Gelora Sumbawa tidak main-main dalam hal dukungan dan bukti keseriusan itu, sebelum tim ini terbentuk, Gelora sudah mencetak atribut Prabowo-Gibran.

“Saya adalah seorang Politisi dan selama ini telah 3 kali Pilpres saya memilih Prabowo. Pileg dan Pilpres ini tidak bisa dipisahkan karena pencoblosan nya bersamaan. jadi Gelora yakin Prabowo-Gibran akan menang 70 persen di Kabupaten Sumbawa,” ujarnya.

Lanjut BJS, sebagaimana perjalanan Politik Prabowo Subianto, di kabupaten sumbawa selalu menang dan 2024 juga akan tetap sama bahkan Gelora yakin sesuai nomor Gelora angka 7 maka Prabowo-Gibran akan menang 70 persen di Sumbawa.

“Struktur Partai Gelora akan tegak lurus untuk memenangkan Prabowo-Gibran di kabupaten sumbawa. Semua Ketua-ketua Partai Koalisi Prabowo-Gibran adalah petarung dan yakin siap memenangkan Prabowo-Gibran,” ungkapnya.

Sementara Ketua Partai Bulan Bintang, Khairuddin, SE,. mengatakan, PBB adalah salah satu Partai yang telah terlebih dahulu mendukung Prabowo menjadi Calon Presiden pada saat itu belum ada tanda-tanda Gibran menjadi pendamping.

BACA JUGA  Disaksikan Ketua DPD, Kader PDI-P yang Diduga Setubuhi Anak Kandung Bersumpah

“Prabowo selalu dikenal dengan angka 08 dan saat ini adalah Pilpres yang ke-8 dan PBB yakin ini adalah waktunya Prabowo memimpin Indonesia,” katanya.

Meski Partai PBB adalah Partai kecil namun selama perjalanan dukung mendukung calon Presiden selalu berada di posisi yang menang.

Ketua PAN Sumbawa Achmad Fachry juga menekankan kesolidan dalam orasi politiknya. Dia meminta jangan pembeda antara Partai pengusung dan pendukung. Semua harus setara untuk bersinergi memenangkan Prabowo-Gibran.

“Solidnya kita adalah kemenangan kita. Dengan kesolidan bukan 80 persen kemenangan, tapi 95 persen kemenangan di Kabupaten Sumbawa,” katanya optimis.

Ketua Demokrat Sumbawa Budi Kurniawan, ST,. menyatakan kesiapan mesin Partai Demokrat untuk memenangkan Prabowo-Gibran .

“Kami siap menjemput kemenangan Prabowo-Gibran. Dari segi struktur, PAC, Ranting, sampai ke anak ranting. Demokrat siap tempur. Intinya saling menghargai,” ujar BK sembari menyatakan harapannya agar koalisi ini berlanjut sampai dengan pilkada Sumbawa.

BACA JUGA  Polisi Berhasil Ringkus Terduga Pengedar Sabu di Alas Sumbawa

Ketua Golkar Sumbawa yang diwakili Sekretaris DPD 2 Golkar Berlian Rayes, S.Ag., M.M.Inov,. juga menyatakan mesin partainya sangat siap untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Kabupaten Sumbawa.

Adapun dalam rapat konsolidasi 9 Parpol yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) menetapkan, Ketua DPD Golkar Sumbawa yang juga Bupati Sumbawa, Drs H Mahmud Abdullah sebagai penasehat, Ketua DPC Gerindra Sumbawa, Drs H Mohamad Ansori yang juga wakil ketua 1 DPRD Sumbawa dipilih sebagai Ketua Tim Pemenangan.

Sedangkan Wakil Ketua dipercayakan kepada Achmad Fachry, SH (PAN) Budi Kurniawan, ST (Demokrat), Burhanuddin Jafar Salam, MH (Gelora) Khairuddin, SE (PBB), H Masisung (Garuda), Dedi Sanjaya (Prima), dan Muslimin (PSI).

Sementara Sekretaris dan Bendahara Pemenang Prabowo-Gibran dilibatkan dari seluruh Sekretaris dan Bendahara 9 Parpol Koalisi. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.