Kampanye Perdana, TKD Prabowo-Gibran Sumbawa Sosialisasi Program Makan Siang dan Susu Gratis

oleh -2927 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran Kabupaten Sumbawa menggelar kampanye perdana dengan agenda Sosialisasi Makan Siang dan Susu Gratis salah satu Program Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2.

Kegiatan Gerakan Sosialisasi Program Makan Siang dan Susu Gratis ini dilaksanakan di Posko Pemenangan Prabowo-Gibran, Jalan Cendrawasih, Gang Pendidikan, Kelurahan Lempeh, Kecamatan Sumbawa, Selasa (28/11/2023).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC Gerindra Sumbawa, Drs H Mohamad Ansori ini dihadiri para pengurus DPC, Caleg Gerindra, pengurus PIRA (Perempuan Indonesia Raya) dan diawasi oleh Bawaslu Kabupaten Sumbawa.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD), Drs H Mohamad Ansori pada kesempatan tersebut menjelaskan bahwa kegiatan Gerakan Sosialisasi Program Makan Siang dan Susu Gratis Prabowo-Gibran ini merupakan kampanye perdana yang dilakukan serentak se-Indonesia.

BACA JUGA  Fokus ke Mutu serta SPM Pendidikan, Adizul Realisasikan Bantuan untuk MTS dan Kader PKK

“Makan siang dan susu gratis ini nantinya akan kita masifkan dengan mendatangi sekolah-sekolah maupun pesantren yang ada di kabupaten sumbawa,” ujar Ketua Ansori.

Selain program makan siang dan susu gratis, program Prabowo-Gibran juga menyasar Ibu hamil, gizi untuk ibu hamil, “ini masih sebagian kecil dari Program Prabowo-Gibran,” ungkap Ketua Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Sumbawa ini.

“Program Prabowo-Gibran ini juga akan kita masifkan di seluruh dapil. Gerakan ini akan dilakukan secara serentak oleh seluruh caleg Gerindra, pengurus DPC, Kader maupun simpatisan karena Gerindra bersama Partai Koalisi telah menargetkan 70 hingga 80 persen kemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Sumbawa,” jelas Ketua DPC Gerindra yang juga Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa ini.

BACA JUGA  Jabatan Gub Zul Segera Berakhir, Presiden Tunjuk Sekda Lalu Gita Penjabat Gubernur NTB

Lanjut Haji Ansori, ini masih gerakan dari Partai Gerindra saja belum lagi gerakan dari Partai Koalisi seperti Golkar, PAN, Demokrat, PBB, Gelora, Garuda, PSI, Prima.

“Bila semua Partai Koalisi bergerak masif di seluruh Indonesia maka satu putaran kemenangan Prabowo-Gibran bukanlah hal yang mustahil begitu juga di Kabupaten Sumbawa, 80 persen kemenangan akan kita raih,” pungkas Kandidat Bakal Calon Bupati Sumbawa ini.

Usai sosialisasi, DPC Gerindra Kabupaten Sumbawa selanjutnya bergerak membagikan ribuan paket Makan Siang dan Susu Gratis ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah sumbawa khusus di kota sumbawa. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.