KIM Sumbawa Rapat Bahas Susunan Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran

oleh -3357 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Para Ketua DPC Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kabupaten Sumbawa, menggelar pertemuan di Jalan Cendrawasih, Kelurahan Lempeh, Sumbawa membahas pembentukan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Sumbawa.

“Alhamdulillah, hari ini kita Koalisi Indonesia Maju “KIM” Kabupaten Sumbawa kembali bertemu untuk membahas pembentukan Tim Kampanye Daerah “TKD” Prabowo-Gibran,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra yang juga Ketua Tim Koalisi KIM Kabupaten Sumbawa, Drs H Mohamad Ansori, Jum’at (24/11/2023).

Dalam pertemuan ini kata Ansori, juga membahas mengenai pengenalan struktur organisasi di TKD. Selain itu, para Ketua DPC diminta segera mengirimkan nama untuk menjadi bagian TKD agar dapat segera dikirim ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbawa.

BACA JUGA  Wakil Ketua 1 Mohamad Ansori Support Pembangunan Ruang Kelas MI NW Sumbawa

“Nanti kami mengenalkan struktur organisasi, meminta ke seluruh pimpinan partai KIM untuk mengirimkan nama-nama yang akan dijadikan TKD Prabowo-Gibran di Kabupaten Sumbawa untuk segera dikirim kan ke KPU,” jelasnya.

Dikatakan Ansori, dipertemukan sebelumnya, Struktur Ketua Koalisi dan struktur lainnya sudah terbentuk dan juga telah disampaikan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Dari DPP juga sudah ada struktur dikirim ke daerah namun struktur tersebut dapat kita sesuaikan dengan kebutuhan yang ada. Makin banyak semakin bagus,” terang Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa ini.

Adapun Target Prabowo-Gibran di Kabupaten Sumbawa, Ketua Ansori mengaku optimis menang hingga 80 persen dengan melihat komposisi tim koalisi yang ada.

BACA JUGA  KPU Sumbawa Segera Buka Pendaftaran Calon Anggota PPK dan PPS, Ini Jadwalnya

“Kekuatan kita kalau melihat dari kursi parlemen di sumbawa itu ada 18 kursi, dan ditambah dari kekuatan partai pendukung KIM lainnya, kami yakin akan menang 70 hingga 80 persen di Sumbawa,” ungkap Ansori.

Sekarang ini, fokus tim koalisi yakni membentuk tim, mulai dari TKD, Tim Kecamatan, Desa, RW, hingga ke TPS. “Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran,” pungkas Ansori.

Hadir pada kesempatan tersebut para petinggi partai tingkat daerah, yakni Ketua DPC Gerindra Sumbawa Drs. H. Mohamad Ansori, Ketua Golkar Sumbawa H. Mahmud Abdullah yang diwakili Sekretaris DPD Golkar Berlian Rayes, Ketua PAN Sumbawa Achmad Fachry, Ketua Demokrat Sumbawa Budi Kurniawan, S.T., Ketua PBB Sumbawa Khaeruddin, Ketua Gelora Sumbawa Burhanuddin Jafar Salam (BJS), Ketua PRIMA Sumbawa Dedi Sanjaya, Ketua Partai Garuda Masusung dan Ketua PSI Sumbawa Muslimin HMS. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.