Bawaslu Sumbawa Gelar Rapat Akbar Pengawasan Tahapan Kampanye Pemilu 2024

oleh -2134 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Bawaslu Kabupaten Sumbawa menggelar Rapat Akbar, pengawasan tahapan kampanye pada pemilu serentak 2024 dengan tema “Kawal Demokrasi Jangan Pilih Kasih”.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Sumbawa, Dandim 1607/Sumbawa, Kajari Sumbawa, Kajari Sumbawa, OPD terkait, KPU, TNI/Polri, Pimpinan dan Anggota Parpol, serta seluruh Panwascam dan Pengawas Desa, rabu (06/12/2023) di Aula Hotel Parahiyangan Sumbawa.

Ketua Bawaslu Kabupaten Sumbawa, Arnan Jurami S.IP dalam sambutannya mengajak seluruh pengawas untuk melaksanakan pengawasan yang maksimal.

“Kami tidak pernah membatasi peserta pemilu memasang APK namun jangan di tempat tempat yang terlarang. Karena itu kami meminya kepada para Caleg dan pengurus parpol untuk dapat menurunkan APK secara mandiri sebelum kami melakukan pembersihan secara menyeluruh”, pinta Arnan, disambut tepuk tangan riuh seluruh peserta yang hadir.

BACA JUGA  Program Fisik Lebih Utama Hasil Reses Anggota DPRD Sumbawa Dapil I

Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah dalam sambutan singkatnya mengajak Bawaslu, Panwascam, dan seluruh lapisan masyarakat untuk melaksanakan pengawasan pemilu secara bersama – sama.

“Tolong laporkan saya kalau terbukti ada ASN yang terlibat, kita inginkan pemilu ini betul – betul berkualitas. Kami berharap jangan sampai ada pelanggaran, jika pun ada tolong ditegur dan komunikasikan dengan baik. Kepada Ketua Bawaslu, mari kita tegakkan aturan pemilu”, tutup Haji Mo.

Usai memberikan sambutan, selanjutnya Bupati Sumbawa membuka kegiatan Rapat Akbar secara resmi. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.