DPP Partai Golkar Perintahkan Haji Mo’ Kembali Nyalon di Pilkada Sumbawa 2024

oleh -2986 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Golongan Karya (Golkar) telah mengeluarkan surat perintah kepada Drs H Mahmud Abdullah untuk menjadi bakal calon Bupati Sumbawa pada Pilkada 2024 mendatang.

Surat perintah tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Golkar NTB, H Mohan Roliskana, S.Sos, MH kepada Drs H Mahmud Abdullah (Haji Mo’) di Mataram Jum’at lalu.

“Kami atas nama DPD Golkar Sumbawa dan seluruh jajaran pengurus dan kader partai Golkar Sumbawa berterima kasih atas kepercayaan tersebut, Mengingat arus bawah masih sangat antusias agar Beliau ( Haji Mo) maju kembali di Pilkada Sumbawa 2024,” ungkap Berlian Rayes M. M. inov Sekretaris DPD Golkar Sumbawa kepada media ini.

BACA JUGA  Perayaan HUT Sumbawa ke-65 Tahun 2024 Akan Dimeriahkan 100 UMKM Lokal

Dikatakan Berlian, surat perintah DPP, juga sejalan dengan keputusan Rakerda dan aspirasi warga Golkar Sumbawa yang menginginkan Drs H Mahmud Abdullah untuk melanjutkan Pengabdian kepada Tau dan Tana Samawa.

“Mengingat masa jabatan beliau yang tidak cukup 5 Tahun atau satu periode, Sehingga banyak janji janji Politik dan program yang sedang digagas untuk kembali dilanjutkan,” ungkap Ketua Komisi II DPRD Sumbawa kepada media ini, Senin (04/12/2023).

Karena itu, lanjut Berlian, Golkar Sumbawa memandang perlu Haji Mo’ melanjutkan kepemimpinan untuk periode keduanya.

“Kami berharap kepada seluruh pengurus dan warga partai Golkar Sumbawa untuk tetap solid dan mendukung penuh keputusan DPP partai Golkar ini. Sesuai dengan target Partai Golkar, yakni menang Pileg menang pilpres dan menang Pilkada,” pungkasnya.

BACA JUGA  Konsultasi Penggunaan ADD, Ketua Rafiq bersama Kades Datangi Dirjen BPMD Kementerian

Adapun, berdasarkan surat keputusan DPP partai Golkar, melalui Sprin-797/DPP Golkar/XI/2023 dan Sprin -798/DPP Golkar/XI/2023,

Guna mencapai target optimal Partai Golkar dalam pileg 2024, pilpres 2024 dan Pilkada 2024, dipandang perlu memberikan penugasan kepada Fungsionaris partai Golkar yang akan maju sebagai Bacakada/Bacawakada.

Beberapa waktu lalu DPP partai Golkar telah mengundang seluruh Bakal calon kepala daerah seluruh Indonesia, baik untuk pilkada maupun Pilgub 2024 guna diberikan pengarahan dan surat perintah utk mempersiapkan diri sebagai bakal calon yang diusung partai Golkar.

Turut hadir pada saat itu, Drs H Mahmud Abdullah dan Dr. Drs. Arahman Alamudy, SH,. MSI, yang diperintahkan untuk menjadi bakal calon Bupati Sumbawa 2024. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.