Ingin Kembalikan Kejayaan PDI-P, H Rachmat Tetapkan Rafiq Calon Bupati Sumbawa 2024

oleh -3330 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Ketua DPD PDI Perjuangan NTB, H. Rachmat Hidayat, SH., menegaskan bahwa, Ketua DPC Abdul Rafiq direkomendasikan final maju Pilkada sumbawa 2024 mendatang,

Hal tersebut dikatakan langsung oleh H Rachmat Hidayat, SH, usai membuka Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD PDI Perjuangan NTB se Pulau Sumbawa yang digelar di Hotel Parahyangan Sumbawa, Kamis (14/12/2023).

Menurut H Rachmat, PDI-P akan kembali berjaya di Kabupaten Sumbawa dan untuk meraih semua itu, Rafiq akan maju menjadi calon Bupati sumbawa 2024.

“Untuk mengembalikan kejayaan PDI-P di Sumbawa, kita Calonkan Rafiq jadi Bupati Sumbawa 2024 mendatang,” ujarnya.

Untuk itulah lanjut H Rachmat, DPD PDI-P menggelar Rakorda ini untuk konsolidasi untuk kemenangan di pulau Sumbawa. Bila PDI-P menang, maka pada Pilkada dan Pilgub wajib kader yang diajukan.

BACA JUGA  Anggota DPR RI Rachmat Hidayat Menentang Pembuangan Limbah Radioaktif ke Laut

“Kalau kemarin kita hanya bisa meraih kemenangan Bupati dan Wakil Bupati saja, maka kita harus memenangkan Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilkada serentak 2024 mendatang,” tegas Politisi Senior PDI-P yang juga Anggota DPR RI ini.

Karena itu, H Rachmat mengajak seluruh kader PDI Perjuangan untuk terus bergerak Door to door merebut hati rakyat guna memenangkan PDI-P di Nusa Tenggara Barat terlebih dahulu.

“Mari bergerak, rebut hati rakyat dengan turun langsung Door to door agar semua tahapan dapat kita menangkan,” ungkapnya.

Bila semua tahapan telah PDI-P menangkan di Pulau Sumbawa maka mandat untuk Haji Firin (HW Musyafirin) menjadi Calon Gubernur atau Wakil Gubernur NTB 2024 mendatang kita berikan.

BACA JUGA  Johan Minta Pemerintah segera Buat UPT Kerbau di Sumbawa

“Kita targetkan PDI Perjuangan menang di pemilu 2024. Untuk calon gubernur atau calon wakil Gubernur NTB pada pilkada 2024 mendatang, kita mengusung Bupati KSB, HW. Musyafirin,” pungkasnya. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.