Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Kapolres Sumbawa Gandeng Insan Pers

oleh -1137 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Menghadapi pergantian tahun dan Pemilu serentak 2024 mendatang, Kapolres Sumbawa AKBP. Heru Muslimin, S.IK., M.I.P., kembali mengajak pemilik media sekaligus insan pers untuk berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat (kamtibmas).

Hal ini disampaikan langsung Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin, SIK, MIP,. dalam kegiatan Ngopi Bareng bersama awak media di Kabupaten Sumbawa.

Kegiatan mengangkat tema “Dalam Rangka Menjaga Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Sumbawa”.

Menurut kapolres, peran media dalam menyampaikan informasi yang akurat dan membantu menciptakan kesadaran akan pentingnya kamtibmas di tengah masyarakat.

Kapolres menilai, kerjasama antara kepolisian dan media merupakan kunci untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga.

BACA JUGA  Hasil Melimpah, Wabup Ajak Petani Beralih Tanam Bawang Merah

Dalam forum ini, Kapolres juga memberikan apresiasi kepada awak media yang telah memberikan kontribusi positif dalam peliputan kegiatan kepolisian dan memberikan pemahaman yang baik kepada masyarakat.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan komitmen untuk meningkatkan transparansi dan keterbukaan dalam memberikan informasi kepada media.

Diharapkan, kerjasama antara kepolisian dan media di Kabupaten Sumbawa dapat menjadi contoh bagi wilayah lain, di mana sinergi antara aparat keamanan dan media menjadi pilar utama dalam menciptakan masyarakat yang lebih aman, terinformasi, dan partisipatif dalam menjaga kamtibmas.

“Kita berharap sinergi antara Polres Sumbawa dengan teman-teman media di Kabupaten Sumbawa dapat terus berlanjut,” pungkasnya.

Sementara itu, memawakili awak media, Ketua PWI Sumbawa, Zainuddin menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Sumbawa dan jajarannya atas terjalinya kerjasama yang baik selama ini. Ke depan, Diharapkan agar sinergitas ini dapat terus berlanjut dan diringkatkan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.