Pastikan Natal Aman, Kapolres Sumbawa Tinjau Langsung Pengamanan Gereja

oleh -2204 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P, turun langsung memantau pengamanan perayaan hari raya natal di wilayah hukumnya, Senin (25/12/2023) pagi.

Kegiatan tersebut juga di ikuti dan didampingi oleh para Pju Polres Sumbawa.

Kapolres Sumbawa mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memastikan perayaan natal 2023 di wilayah Kabupaten Sumbawa berjalan aman dan juga lancar.

“Perayaan natal ini sangat penting, untuk itu harus kita jaga dan kita pastikan, para jemaat yang melakukan ibadah dapat merasa nyaman dan khusyuk menjalankan ibadahnya ” ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres bahwa pihaknya telah menempatkan Personel Polres, Brimob, dan TNI untuk melaksanakan pengamanan di gereja-gereja, selain itu pengamanan tersebut juga mendapatkan dukungan dari stakeholder terkait serta organisasi masyarakat.

BACA JUGA  Amankan Malam Pergantian Tahun, 385 Personil Gabungan Disiagakan

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sumbawa juga berkesempatan bertemu langsung bersama para pendeta gereja dan juga jemaat sekaligus mengucapkan selamat hari raya natal kepada para jemaat.

Kapolres berharap agar pada perayaan natal tahun ini dapat membawa berkah untuk kita semua.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, ucapan terimakasih juga silih berganti di ucapkan oleh jemaat gereja kepada Kapolres Sumbawa karena pelaksanaan perayaan natal dapat di jalani dengan aman dan lancar. (Hps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.