Bantu Generasi Meraih Mimpi, Wabup Sumbawa Buka Kegiatan Goes To School

oleh -1909 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Wakil Bupati Sumbawa, Hj.Dewi Noviany, S.Pd. M.Pd., membuka secara resmi Kegiatan Maranai Goes To School (MGTS 2024), di Aula H. Madilaoe ADT Lantai III Kantor Bupati Sumbawa, Sabtu, (27/01/2024).

Turut hadir pada kegiatan tersebut KCD Dikbud Kabupaten Sumbawa serta Founder dan Director Executive Komunitas Maranai serta para peserta Goes to School.

Maranai merupakan komunitas kepemudaan yang berfokus pada pengembangan potensi generasi muda melalui berbagai bidang. Komunitas maranai hadir untuk menjawab dan membantu generasi muda dalam meraih masa depan. Dengan cara menemukan jati diri dan sinergi dalam berkolaborasi, komunitas maranai membantu generasi muda menggapai mimpi dan kesuksesannya.

Dalam sambutannya, Wabup Novi menyampaikan apresiasi dan mendukung kegiatan Maranai Goes To School 2024 ini, sebagai upaya membantu para siswa SMA/SMK/MA untuk mengenal berbagai tempat kuliah dan memberikan informasi dunia perkuliahan baik di dalam maupun luar negeri.

BACA JUGA  Lomba Menulis Sinopsis dan Resensi Tingkat Kabupaten Sumbawa Sukses, Inilah Juaranya

Di kesempatan itu, Wabup juga memberikan motivasi kepada para peserta untuk berani bermimpi. “Anak-anakku, rajinlah belajar mulai hari ini agar cita-cita kalian masuk Universitas yang diinginkan dapat tercapai”, ujar Wabup

Terakhir, Wabup mengajak para generasi muda untuk tetap semangat dan tidak mudah menyerah, serta terus aktif di organisasi tetapi tidak melupakan kewajibannya sebagai seorang pelajar. (Nuansa/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.