Bertemu Warga RW 01 Bugis, Mohamad Ansori Janjikan Program Kesejahteraan Jangka Panjang

oleh -1709 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Ketua DPC Gerindra Sumbawa yang juga Calon Legislatif Daerah Pemilihan (Dapil) 1 nomor urut 1, Drs H Mohamad Ansori kembali melanjutkan kampanye hari ke-6 yang dilaksanakan di Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa, Sabtu (20/01/2024).

Kehadiran Haji Ansori bersama pengurus DPC Gerindra Sumbawa disambut antusias warga RW 01 Kelurahan Bugis.

Pada kesempatan tersebut Haji Ansori mengajak warga agar menyambut pesta demokrasi ini dengan pehuh riang gembira, meskipun beda pilihan dengan tetangga, keluarga, silaturahmi harus yang utama jangan sampai tidak saling tegur sapa.

“Kami mengajak masyarakat untuk tetap saling menghormati, jangan sampai beda pilihan menjadi pemisah silaturahmi namun kalau ingin kompak bisa satukan suara menangkan Partai Gerindra,” ungkap Haji Ansori.

BACA JUGA  Aneh, Constatering PN Sumbawa Mengacu pada Gugatan Perkara yang Ditolak Pengadilan

Dikatakan Haji Ansori, kehadiran DPC Partai Gerindra di RW 01 Kelurahan Bugis ini sudah yang kesekian kali dan saat itu kami berjanji akan kembali lagi untuk menyampaikan program-program prioritas Partai Gerindra yang selama ini telah berjalan dan akan terus dilakukan secara berkesinambungan.

“Program kami telah banyak dilakukan yang langsung menyentuh kepada kesejahteraan jangka panjang masyarakat seperti Bantuan Kelompok Usaha Bersama (KUBE), bantuan untuk UMKM, bantuan modal usaha, rombong gratis, bantuan mesin jahit dan lainnya,” jelas Haji Ansori.

Program tersebut lanjut Ansori akan kembali disalurkan jika warga masyarakat kembali mengamanahkan kepada Caleg Gerindra untuk menjadi wakilnya di DPRD kabupaten sumbawa, DPRD Provinsi NTB dan DPR RI.

BACA JUGA  Bantuan 104 Miliar dari Anggota DPR RI H Zainul Arifin Diserahkan Waka Ansori ke Warga Sumbawa

“Banyak aspirasi yang tentunya akan direalisasikan bila di 14 Februari 2024 esok, warga mempercayakan kepada Caleg Gerindra dari semua tingkatan,” komit Haji Ansori.

Selain itu, Dr Supratman, SH,. MH,. yang saat ini masih menjabat Ketua Badan Legislasi DPR RI yang kebetulan diamanahkan oleh Partai untuk mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI Pulau Sumbawa juga akan menyalurkan aspirasi nya kepada warga sumbawa.

“Diantara aspira Dr Supratman yakni ambulance gratis untuk masing-masing kecamatan, bantuan lembaga mikro masing-masing kelurahan/desa 50 juta dan juga pembuatan sumur bor dalam di tiap wilayah di Sumbawa,” ungkap Haji Ansori.

Janji ini kata Haji Ansori bukanlah retorika semata melainkan akan direalisasikan bila masyarakat kompak memilih Dr Supratman nomor urut 1 untuk DPR RI, Drs H Mohamad Ansori nomor urut 1 untuk DPRD Kabupaten Sumbawa dan Hamzah Abdullah nomor urut 4 untuk DPRD Provinsi NTB serta Prabowo-Gibran untuk Presiden dan Wakil Presiden.

BACA JUGA  DPD Golkar Daftar ke KPU, Haji Mo : Kita Kembalikan Sejarah Pimpin Parlemen

“Menangkan Caleg Gerindra dari semua tingkatan dan Prabowo-Gibran untuk Presiden maka cita-cita untuk mensejahterahkan masyarakat pasti terlaksana,” pungkas Haji Ansori.

Pada kesempatan tersebut Haji Ansori bersama tim juga memperagakan tata cara pencoblosan kepada warga setempat yang disambut antusias oleh warga mengikuti simulasi. (Nuansa/Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.