Bupati : ASN Perlu Loyalitas, Kebijaksanaan dan Integritas dalam Menjalankan Tugas

oleh -1786 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Bupati Sumbawa, Drs H Mahmud Abdullah kembali menengaskan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) perlu loyalitas, kebijakan dan integritas dalam menjalankan tugas.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati saat menghadiri Pelepasan Purna Tugas, Drs. H. Hasan Basri, MM., Sekretaris Daerah 2019-2023, di lantai 3 Kantor Bupati Sumbawa, Senin, (08/01/2024).

Menurut Bupati, banyak hal yang bisa diteladani dari pak sekda Haji Bass (sapaan akrab Sekda sumbawa-red) ini, salah satunya adalah loyalitas.

“Loyalitas itu penting, bukan kepada pimpinan ataupun perorangan tetapi loyalitas kepada tugaslah yang penting,” ungkap Bupati.

Selain itu, kata Bupati, kebijaksanaan dan selalu menjunjung tinggi integritas dalam menjalankan tugasnya juga hal yang bisa di teladani dari pak sekda ini.

BACA JUGA  Jamin Kelancaran Komunikasi Masyarakat, BAKTI Kominfo Bangun POI di Sumbawa

“Para ASN harus banyak belajar dari pribadi dan pengalaman Pak Sekda Haji Bass. Orangnya renda hati dan bekerja selalu menjunjung tinggi integritas,” jelas Bupati.

Sementara Drs. H. Hasan Basri, MM., (Sekda 2019-2023), menyampaikan rasa terima kasih pada segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Sumbawa dan terkhususnya pada bupati Sumbawa atas dukungan dan kepercayaan untuk mengemban tugas sebagai sekda Sumbawa selama 4 tahun 10 bulan.

“Terimakasih atas kepercayaan dan kerjasama seluruh teman-teman ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa, selama 4 tahun 10 bulan ini,” pungkas Haji Bass.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris DPRD Kabupaten Sumbawa, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Forkopimda Kabupaten Sumbawa, para Asisten Pemerintah Kabupaten Sumbawa, Staff Ahli Bupati Sumbawa, Serta Seluruh Kepala OPD dilingkup Pemerintah Daerah. (Nuansa/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.