Bupati Sumbawa Buka Rakor Percepatan Pengadaan Barang/Jasa Tahun Anggaran 2024

oleh -1659 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Bupati Sumbawa Drs.H Mahmud Abdullah membuka Rapat Koordinasi Percepatan Pengadaan Barang/Jasa Tahun Anggaran 2024. Rakor ini dilaksanakan di Lantai 3 Kantor Bupati Sumbawa pada Selasa, (23/01/2024).

Pada kesempatan tersebut turut hadir Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Forkopimda Kabupaten Sumbawa, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Sumbawa, Staff Ahli Bupati qSumbawa, serta Sejumlah OPD terkait.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan Pengadaan Barang dan Jasa merupakan aspek yang krusial dalam mendukung kelancaran roda Pemerintahan dan Penyelenggaraan Program-program Pembangunan di Kabupaten Sumbawa. “Karena itu dalam Penyelenggaraan ini perlu transparansi dan akuntabilitas dalam Pengadaan Barang dan Jasa, efisiensi dan efektivitas Anggaran untuk menghasilkan Hasil yang maksimal, perlunya peningkatan SDM dan keterlibatan pihak swasta lokal,” pesan Bupati.

BACA JUGA  Pemda Sumbawa Rehab 2 Bendungan di Kecamatan Rhee dan Buer

Disamping itu, lanjut Bupati, perlu juga ditekankan bahwa keberhasilan Pengadaan Barang dan Jasa tidak hanya pada segi administrasi, tetapi juga peran aktif para pelaku Pengadaan. “Koordinasi dan dan Kolaborasi yang sinergis penting agar mencapai tujuan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah yang lebih baik,” jelasnya. (Nuansa/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.