Disambut Antusias Warga Tarusa, Abdul Rafiq Berkomitmen Bantu UMKM dan Pertanian

oleh -1603 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Usai bertemu warga Desa Pulau Kaung, Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Calon Legislatif Kabupaten Sumbawa Dapil 5 nomor urut 1, Abdul Rafiq, SH,. kembali melaksanakan kampanye tatap muka bersama masyarakat, Jum’at (19/01/2024).

Pertemuan yang digelar di Desa Tarusa, Kecamatan Buer kali ini turut dihadiri oleh para pengurus DPC PDI Perjuangan sumbawa dan juga Caleg DPRD Provinsi NTB, nomor urut 1, Abdul Rahim, ST., serta hadir pula tokoh masyarakat, tokoh agama, Ibu-bu majelis taklim, para pelaku UMKM dari generasi X, Millenial maupun Generasi Z dan ribuan masyarakat setempat.

Kehadiran Abdul Rafiq bersama rombongan disambut antusias masyarakat yang ingin bertemu dan mendengarkan paparan program yang akan diberikan untuk kesejahteraan warga terutama masyarakat Desa Tarusa.

Pada kesempatan tersebut Abdul Rafiq memaparkan program yang telah dilakukan selama menjabat Anggota DPRD Sumbawa dan program itu akan terus dilakukan secara berkesinambungan.

BACA JUGA  Amankan Gelaran MXGP Samota 2023, 964 Personel Aparat Gabungan Disiagakan

“Jika masyarakat terus mempercayakan kepada kami memegang amanah dan mandat warga Desa Tarusa di DPRD Sumbawa serta diberikan kepercayaan kepada Abdul Rahim, ST,. sebagai wakilnya di DPRD Provinsi NTB maka bantuan dan aspirasi akan semakin berlipat diwujudkan terutama untuk pelaku UMKM dan Pertanian,” ungkap Rafiq.

Dikatakan Rafiq, selama menjadi Anggota DPRD Sumbawa berbagai aspirasi telah direalisasikan di Desa Tarusa seperti normalisasi sungai, perbaikan gedung serbaguna, paving blok, bantuan untuk UMKM, alat-alat pertanian dan lain sebagainya.

“Bantuan-bantuan tersebut akan terus kita perjuangkan secara berkesinambungan dan hal itu telah dibuktikan oleh seluruh anggota DPRD Sumbawa dari Partai PDI-P di masing-masing Dapil,” komit Rafiq.

Apa yang telah dilakukan selama ini kata Rafiq, merupakan buah dari perjuangan masyarakat yang telah mempercayakan dan memberikan amanah kepada para kader terbaik PDI Perjuangan untuk menjadi wakilnya di DPRD.

BACA JUGA  Jadikan Seloto Buah Bibir, Bang Zul Hadiri Trabas Jelajah Alam KSB

Perbaikan gedung serbaguna desa Tarusa merupakan sarana penting bagi masyarakat dalam menunjang berbagai kegiatan, seperti pertemuan, pelatihan, dan acara-acara lainnya. Perbaikan gedung ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas sarana prasarana di desa.

Demikian pula pemasangan Paving blok di beberapa desa di Kabupaten Sumbawa, tujuannya untuk mempercantik dan mempermudah akses masyarakat di desa-desa tersebut.

Salah satu contohnya adalah pembangunan paving blok di Desa Tarusa Kecamatan Buer, telah meningkatkan kualitas infrastruktur di desa dan membuat masyarakat lebih nyaman beraktivitas.

“Upaya-upaya yang dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa telah memberikan dampak positif bagi masyarakat di daerah. Infrastruktur yang semakin baik, UMKM yang semakin berkembang, dan pertanian yang semakin maju akan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Mandat dari rakyat kini kami harapkan kembali agar apa yang dicita -citakan masyarakat dalam bentuk aspirasi dapat direalisasikan,” jelas Rafiq.

BACA JUGA  Tinjau Akses Jalan di Plampang, Ketua DPRD Sumbawa Kendarai Sepeda Motor

Usai menyampaikan segala program baik yang telah dilakukan maupun yang akan dikerjakan, Rafiq bersama tim kemudian melakukan simulasi cara pencoblosan pada Pemilihan Umum yang akan digelar 14 Februari 2024 mendatang.

“Pilihlah wakil rakyat dan pemimpin yang mengutamakan rakyat, dan menjadikan rakyat sebagai tuannya bukan sebaliknya sebagai majikan dengan demikian Pemimpin dan wakil rakyat sejatinya adalah pelayan rakyat. Mohon Doa restu dan Dukungannya, Semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan kesehatan kepada para Pemimpin kita saat ini, dan mengabulkan doa doa kita,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.