Disambut Sholawat Warga, Mohamad Ansori Siap Bangun Kantor Desa Serading dan Gelontorkan Bantuan KUBE

oleh -1747 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Ketua DPC Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa kembali menggelar kegiatan tatap muka bersama warga Dusun Karang Jati, Desa Serading, Kecamatan Moyo Hilir, Rabu (17/01/2024).

Kehadiran Drs H Mohamad Ansori disambut antusias warga dan gema sholawat ibu-ibu Majlis Taklim Dusun Karang Jati.

Pada kesempatan tersebut Waka Ansori menjelaskan bahwa kehadirannya di Dusun Karang Jati bukan untuk bagi-bagi duit melainkan akan memberikan program yang langsung menyentuh kepada kesejahteraan masyarakat jangka panjang.

“Saat ini sudah memasuki masa kampanye pemilu, sehingga setiap kegiatan akan dipantau oleh Bawaslu dan pihak kepolisian. Bila ada bagi-bagi duit tentu akan langsung ditindak sebab hal tersebut melanggar aturan pemilu,” ungkap Haji Ansori.

BACA JUGA  KPU Kabupaten Sumbawa Tetapkan DPSHP Berkurang 3.884 Pemilih

Jadi lanjut Waka Ansori, warga harus cermat, jangan memilih hanya karena uang tetapi pilihlah karena gagasan dan program yang ditawarkan.

“Kami menawarkan program pemberdayaan yang langsung menyentuh kepada masyarakat seperti program Kelompok Usaha Bersama (KUBE), bantuan modal bagi pedagang bakulan, ada juga rombong gratis yang semuanya akan kita realisasikan 2024 ini,” jelasnya.

Program-program ini kata Waka Ansori sebelumnya telah secara kontinyu setiap tahun dilakukan di wilayah Daerah Pemilihan Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Sumbawa, Moyo Hilir dan Moyo Utara dan untuk warga Dusun Karang Jati juga akan direalisasikan sesuai kebutuhan warga.

“Apa yang menjadi harapan warga Dusun Karang Jati, silahkan diusulkan dan In Shaa Allah kami akan merealisasikannya,” komit Mohamad Ansori.

BACA JUGA  Pesona Moyo Mekar, Ketua Rafiq Support Keberlanjutan Budaya, Bantu 25 Juta

Selain program tersebut, Waka Ansori juga menawarkan bantuan pembangunan kantor Desa Serading serta khusus warga Dusun Karang Jati akan dibagikan alat pertanian untuk mendukung pekerja para petani.

“Bila warga seranding kompak memenangkan partai Gerindra maka 2024 kami berikan bantuan 200 juta untuk pembangunan kantor desa serta memberikan bantuan 20 juta untuk masing-masing kelompok melalui program KUBE,” terangnya.

Kemudian bantuan lain yang akan diberikan kepada warga Karang Jati yakni pengadaan mesin jahit bagi masyarakat yang memiliki keahlian menjahit.

“Jika warga Serading kompak memenangkan partai Gerindra maka DPC Gerindra Sumbawa akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Ini bukan hanya janji melainkan akan direalisasikan sebagaimana wilayah lain yang telah komit kita realisasikan,” kata Haji Ansori.

BACA JUGA  Pengembangan SDM, KPU Sumbawa Workshop Kehumasan

Selain program dari DPRD Kabupaten, DPC Gerindra juga berkolaborasi dengan anggota DPRD Provinsi dan DPR RI yang nantinya akan direalisasikan ambulance gratis untuk masing-masing kecamatan.

“Kami juga bekerjasama dengan Anggota DPR RI Bapak Dr Supratman, SH,. MH,. yang nantinya akan direalisasikan ambulance gratis di 24 kecamatan serta sumur bor dalam untuk setiap wilayah di kabupaten Sumbawa dan ada juga seribu rombong gratis untuk membantu UMKM,” pungkas Bakal Calon Bupati Sumbawa ini. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.