DPC Gerindra Sumbawa Gelar Konsolidasi Pemenangan Bersama Anggota DPR RI Dr Supratman

oleh -1927 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menggelar rapat konsolidasi bersama Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi Gerindra, Dr Supratman Andi Agtas, SH,. MH,. Rabu (10/01/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor DPC Gerindra Sumbawa Jalan Bypass Sering, Kecamatan Unter Iwis ini dihadiri Ketua DPC Gerindra Sumbawa, Drs H Mohamad Ansori beserta para pengurus baik PAC, ranting maupun simpatisan.

Ketua DPC Gerindra Sumbawa, Drs H Mohamad Ansori pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa, pertemuan kali ini membahas langkah-langkah memenangkan partai Gerindra di semua tingkatan baik DPRD Kabupaten, Provinsi, DPR RI dan Presiden RI.

“Wakil kita di DPR RI NTB 1 Pulau Sumbawa harus tetap kita pertahankan. Untuk itu dibutuhkan komitmen dan kekompakan semua kader beserta simpatisan untuk berjuang bersama mempertahankan kursi DPR RI yang saat ini Partai Gerindra miliki,” ajak Waka Ansori yang disambut teriakan siap oleh seluruh kader.

Lanjut Waka Ansori, kader partai Gerindra adalah patriot sejati yang siap tegak lurus dengan perintah Ketua umum Bapak Prabowo Subianto.

BACA JUGA  Sumbawa Kembali Usulkan 5 ODCB sebagai Cagar Budaya

“Tidak ada alasan bagi kader partai Gerindra untuk tidak bergerak secara bersama-sama memenangkan partai Gerindra di semua tingkatan terutama dalam mempertahankan kursi DPR RI,” ungkap H Ansori.

Konsolidasi ini kata Waka Ansori untuk mengambil komitmen seluruh pengurus partai, baik DPC, PAC, Ranting, sayap, Pira dan juga simpatisan Gerindra yang selalu bersama untuk bergerak menyatukan tekat yakni memenangkan Partai Gerindra di Pemilu 2024.

Sementara, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Dr Supratman, SH,. MH,. mengucapkan terimakasih atas kekompakan dan kesolidan semua kader Gerindra kabupaten sumbawa.

“Saya diutus ke Pulau Sumbawa oleh Ketua Umum Bapak Prabowo Subianto melalui Sekjen adalah untuk mempertahankan kursi DPR RI milik NTB 1,” ujar Doktor Supratman.

Menurut Ketua Badan Legislasi DPR RI ini, bila Partai Gerindra menang, kursi DPR RI Pulau Sumbawa tetap milik Gerindra dan Presiden nya Bapak Prabowo Subianto maka akan sangat mudah untuk membawa program-program pusat ke Kabupaten Sumbawa.

BACA JUGA  Bapemperda DPRD Sumbawa Jelaskan 4 Ranperda Usul Inisiatif DPRD Tahun 2023

“In Shaa Allah, apa yang menjadi kebutuhan masyarakat kabupaten sumbawa di 2024 ini akan mudah terealisasi bila Gerindra menjadi pemenang dan Bapak Prabowo Subianto Presiden RI,” jelas Politisi Gerindra Kelahiran Soppeng Sulawesi Selatan 54 Tahun silam ini.

Diceritakan Doktor Supratman, sejujurnya niat pribadi untuk istirahat sejenak karena sudah 2 periode menjadi Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Selatan namun karena perintah Partai, Perintah Ketua Umum untuk tetap maju melalui Dapil Pulau Sumbawa NTB 1.

“Sebagai kader Partai, suka tidak suka harus kita jalankan walaupun secara jujur saya katakan bahwa saat pertama kali menginjak pulau Sumbawa, saya serasa masuk di hutan belantara namun setelah keliling mulai dari Kabupaten Bima, Kota Bima, hingga Kabupaten Sumbawa ternyata masyarakat nya sangat ramah, tutur katanya sopan, makanannya enak-enak, hingga saya sangat betah berada di pulau sumbawa terutama kabupaten sumbawa,” katanya mengisahkan.

BACA JUGA  Siap Lahir Bathin Maju Pilkada, Agus Salim Akan Daftar ke PKB, Demokrat dan PAN

Jadi, siapapun yang terpilih nantinya yang terpenting kursi DPR RI Pulau Sumbawa harus tetap menjadi milik Partai Gerindra karena itulah salah satu tujuan saya diutus ke Dapil NTB 1.

“Inilah salah satu misi yang saya bawa ke pulau sumbawa agar kursi DPR RI NTB 1 milik Partai Gerindra jangan sampai hilang karena yang rugi jelaslah masyarakat yang telah berjuang memenangkan Partai Gerindra dan saya yakin 2024 Pak Prabowo Subianto akan menang di Kabupaten Sumbawa, sehingga tidak lengkap jika wakil Pulau Sumbawa dari Partai Gerindra menjadi hilang,” terangnya.

Bila Gerindra menang di Pemilu 2024 esok maka kader terbaik Gerindra Sumbawa wajib diusung pada Pilkada mendatang baik sebagai Calon Bupati maupun Calon Wakil Bupati.

“Gerindra menang, Pilkada 2024 wajib kita usung kader terbaik untuk menjadi Calon Bupati maupun Calon Wakil Bupati dan saya pribadi akan mengerahkan segala sumber daya untuk membantu memenangkannya,” pungkasnya. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.