Dr Supratman Akan Gelontorkan Seribu Rombong Gratis dan Perjuangkan Provinsi Pulau Sumbawa

oleh -2017 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Dr Supratman, SH,. MH,. akan menggelontorkan seribu rombong gratis untuk mendukung UMKM di Kabupaten Sumbawa.

Hal tersebut dinyatakan langsung oleh Dr Supratman saat mengikuti senam Gemoy bersama ratusan Emak-emak dan remaja di Taman Mangga, Kelurahan Uma Sima, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa, Ahad (07/01/2023).

Dihadapan masyarakat sumbawa, Dr Supratman mengucapkan terimakasih sudah hadir mengikuti senam Gemoy dan mendukung partai Gerindra selama ini.

Sebagai wakil Pulau Sumbawa di DPR RI yang saat ini menjabat Ketua Badan Legislasi DPR RI, ia mengharapkan dukungan masyarakat Pulau Sumbawa untuk terus memperjuangkan pembangunan yang merata di Pulau Sumbawa, khususnya Kabupaten Sumbawa.

BACA JUGA  Yasonna Laoly : Dengan 34 DPW, 484 DPD Dan 4394 DPC Partai Gelora Akan Diperhitungkan Kedepan

Termasuk dengan wacana pembentukan provinsi Pulau Sumbawa menjadi hal utama yang akan diperjuangkan. Mengingat banyak masukan dan aspirasi dari masyarakat.

“Kami sudah menerima banyak masukan dari masyarakat yang menginginkan pembentukan Provinsi Pulau Sumbawa. Insya Allah kami akan bekerja untuk mewujudkan itu,” ujarnya.

Selain itu, ia juga berkomitmen bersama Ketua DPC Gerindra Sumbawa yang kini menjabat Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa Drs. H. Mohammad Ansori untuk terus memperkuat melalui berbagai program.

“Kami bersama pak Ansori ingin memperkuat UMKM lewat berbagai program. Kebetulan saya duduk di komisi 6, sehingga dengan dukungan program dari kementerian, maka pengembangan UMKM akan menjadi fokus kami,” jelasnya.

Bahkan sebagai bentuk komitmen nyatanya bersama Ansori, ia akan menggelontorkan bantuan rombong tidak kurang dari seribu unit yang akan dibagi kepada masyarakat Sumbawa.

BACA JUGA  Ketua DPRD Sumbawa Ingin Pembangunan RSUD Sering Dapat Dilanjutkan 2022 Mendatang

Sementara Waka Ansori dalam sambutannya juga menyampaikan akan terus melanjutkan program-program pemberdayaan masyarakat yang telah diikhtiarkan beberapa tahun terakhir. Termasuk bantuan UMKM, Bantuan permodalan melalui KUBE serta program lainnya yang langsung menyentuh dan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

”2024 ini kita akan perjuangkan sumur bor untuk 3 kecamatan,” pungkasnya. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.