Dukung Suksesnya Pesta Demokrasi 2024, Kodim 1607 Sumbawa Apel Gelar Pasukan

oleh -1709 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Menghadapi pemilu serentak 2024 mendatang, Kodim 1607/Sumbawa melaksanakan apel gelar pasukan dan alustista di lapangan upacara Makodim jln. Yos Soedarso, Uma Sima, Kabupaten Sumbawa, Rabu (17/01/2024).

Kegiatan dalam rangka mengamankan jalanya seluruh proses Pesta Demokrasi Pemilu 2024 tersebut dipimpin oleh Kepala Staf Kodim 1607/Sumbawa Mayor Inf Dahlan Sos, dengan mengecek kesiapan personil, kendaraan dan perlengkapan.

“Apel ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personil, termasuk perlengkapan yang ada untuk memaksimalkan tugas demi mendukung secara maksimal dalam menjaga keamanan dan kelancaran seluruh tahapan pesta demokrasi di wilayah Kodim 1607/Sumbawa,” ujar Kasdim.

Dikatakan Kasdim, setelah mengecek kondisi semuanya, Kodim 1607/Sumbawa siap menjaga kondusifitas wilayah, guna mendukung suksesnya seluruh rangkaian tahapan penyelenggaraan pesta demokrasi pada Pemilu 2024.

BACA JUGA  Tatap Muka di Desa Dalam, PDI Perjuangan Siap Majukan UMKM

“Kita akan bersinergi dengan semua stakeholders terkait, untuk memberikan jaminan keamanan bagi seluruh masyarakat dalam menyampaikan hak pilihnya. Harapannya Pemilu 2024 dapat berjalan tertib aman, damai sehingga tujuan penyelenggaraan dapat tercapai demi keberlangsungan program pembangunan,” jelas Kasdim.

Kasdim juga mengintruksikan kepada seluruh anggota untuk menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan mematuhi aturan serta etika dalam pengamanan Pemilu.

“Kepada semua peserta kontestan pemilu serta seluruh lapisan masyarakat, diimbau mari bersama-sama dengan aparat keamanan menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya lingkungan yang kondusif selama proses Pemilu 2024,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.