Gema Shalawat Sambut Kedatangan Dr Supratman dan Waka Ansori di Kelurahan Bugis

oleh -1044 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Usai bertemu warga kelurahan Seketeng di sore hari, Anggota DPR RI, Dr Supratman, SH,. MH,. bersama Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa, Drs H Mohamad Ansori kembali bersilaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Bugis, Selasa malam (09/01/2024).

Kunjungan silaturahmi ketua tokoh partai Gerindra kali ini merupakan titik keenam, dimana sebelumnya menyapa warga lingkungan Jempol, Desa Labuhan Sumbawa, kemudian audiensi bersama Forum Komunikasi Kepala Desa (FK2D), bertemu warga Brang Biji, Uma Sima dan Seketeng.

Pada titik keenam di Kelurahan Bugis, kedua tokoh Gerindra ini disambut ratusan Emak-emak yang disertai dengan gema lantunan sholawat dari ibu-ibu Majelis Taklim Ijtihadul Mutaqin.

“Alhamdulillah, ini ada silaturahmi yang sungguh luar biasa, disambut antusias emak-emak dan gema syahdunya sholawat ibu-ibu Majlis Taklim. Kami sungguh terharu dan bangga sekaligus bersyukur,” ungkap Waka Ansori yang juga Ketua DPC Gerindra Sumbawa.

BACA JUGA  Pria Diduga ODGJ Ngamuk Pakai Sajam Diamankan Polisi

Menurut H Ansori, di Kelurahan Bugis, dirinya sudah seperti keluarga karena sudah beberapa kali selalu bertatap muka dengan masyarakat dan selalu diterima dengan penuh antusias, disamping telah banyak menggelontorkan bantuan untuk membantu UMKM.

“Program kami DPC Gerindra maupun bantuan yang berasal dari aspirasi anggota DPRD Sumbawa telah lumayan kita salurkan di kelurahan Bugis dan bantuan ini akan terus dilakukan bahkan dengan kolaborasi bersama Dr Supratman selaku Anggota DPR RI tentu akan lebih banyak dan berlipat-lipat jumlahnya,” jelas Bakal Calon Bupati Sumbawa ini.

Selain bantuan KUBE yang rutin digelontorkan setiap tahun, nanti akan ada seribu rombong gratis yang akan disalurkan oleh Anggota DPR RI dari Gerindra yakni Bapak Dr Supratman, SH,. MH.

Selain rombong kata Waka Ansori, 2024 ini akan dibuatkan sumur bor bagi masyarakat di 3 kecamatan. Itu masih dari kami belum lagi dari Anggota DPR Pusat.

BACA JUGA  PMI Sumbawa Akan Menggelar Muskab Pemilihan Ketua Baru

“In Shaa Allah, Gerindra menang maka bantuan yang akan kita gelontorkan berlipat-lipat jumlahnya. Nanti ada dari DPRD Sumbawa, DPRD Provinsi, dan yang lebih besar dari DPR RI dan ini tidak hanya janji, bila Gerindra menang, kita akan buktikan,” terang Waka Ansori.

Sementara, Dr Supratman juga menegaskan bahwa apa yang disampaikan oleh Ketua DPC Gerindra Sumbawa yang juga Wakil Ketua DPRD Sumbawa merupakan hal pasti akan ditepati.

“Kebetulan, saya ini Anggota DPR RI dari Partai Gerindra yang ditugaskan di Komisi 6 bermitra dengan kementerian perdagangan sehingga seribu unit rombong gratis itu akan kita realisasikan di 2024 ini,” komitnya.

Tidak hanya itu, dirinya juga akan membantu warga yang memiliki keahlian menjahit dengan memberikan mesin jahit. Yang hoby bengkel akan diberikan alat-alat bengkel, begitu juga dengan tukang dan juga yang hoby masak atau kuliner, siap disupport.

BACA JUGA  Libatkan 225 Personil, Uji Tembak Rudal Canggih Pertahanan Udara TNI AD

“Semua program yang telah dilakukan oleh Ketua DPC Gerindra Sumbawa selama ini, seperti KUBE, bantuan UMKM, rombong, sumur bor dan lainnya akan kita support. Kalau kemaren lima ratus kelompok, kita tambah menjadi seribu kelompok bahkan lebih. Semua itu hal wajar dan mudah, cukup dengan CSR BUMN semuanya dapat tercaver,” ujar Anggota DPR RI 2 Periode ini.

Berjuang untuk kepentingan rakyat merupakan komitmen semua kader Gerindra dan itu telah diperintahkan langsung oleh Ketua Umum Bapak Prabowo Subianto.

“Dengan kita berkolaborasi, apa yang menjadi hajat kepentingan masyarakat akan mudah kita realisasikan. Gerindra menang, rakyat sejahtera,” pungkasnya. (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.