Kinerja Mo-Novi Tidak Memuaskan, Wabup Sumbawa : Kita Evaluasi dan Perbaiki di 2024

oleh -1715 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Kinerja Pemerintah Drs H Mahmud Abdullah – Dewi Noviany, S.Pd,. M.Pd,. Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa hingga hari ini menunjukkan tingkat ketidakpuasan masyarakat dalam memimpin kabupaten sumbawa.

Hal tersebut dinyatakan oleh hasil salah satu lembaga survei My Institute yang dikeluarkan melalui rilis resmi dan telah dimuat oleh beberapa media massa baik online maupun cetak.

Menanggapi hasil lembaga survey tersebut, Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, menyatakan penghargaan terhadap penilaian warga, sambil menegaskan bahwa kinerjanya tidak mungkin memuaskan semua pihak.

“Sesuatu yang tidak bisa kita puaskan, tetapi kita akan evaluasi,” ujarnya.

Menurut Wabup, beberapa pekerjaan yang belum diselesaikan akan didiskusikan kembali dengan Bappeda untuk program unggulan dan dirinya pastikan akan melakukan perbaikan.

BACA JUGA  Gubernur Silaturahmi Dengan HIPMI NTB

“Kita akan evaluasi dan lakukan perbaikan,” ungkap Wabup.

Selain Hj Novi juga berkomitmen untuk menangani isu-isu krusial, seperti pasokan air bersih. Dan untuk hal lainnya diminta ke masing-masing dinas terkait. “Kita akan evaluasi, dan kekurangan akan kita perbaiki di tahun 2024 ini,” tegasnya kembali.

Selama memimpin kabupaten sumbawa Lanjut Hj Novi, telah banyak yang dilakukan dan bahkan 10 program unggulan Mo-Novi semuanya berjalan meskipun belum sempurna.

Adapun kata Wabup, terkait minimnya pemahaman masyarakat terhadap 10 program unggulan yang telah diluncurkan, Wabup menekankan perlunya peningkatan sosialisasi.

“Sosialisasi harus gencar lagi. Beberapa program sudah kita laksanakan, seperti insentif guru, marbot, GTT PTT, Nakes. Tahun 2024 ini, kita akan perbaiki kembali dengan kerjasama semua pihak,” jelasnya.

BACA JUGA  Reses di Alas, Ketua Rafiq Komitmen Lanjutkan Pembangunan Gedung Olahraga

Dengan janji evaluasi kinerja dan fokus pada perbaikan program-program yang sudah diterapkan, wabup berharap dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintahan. (Nuansa/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.