Kolaborasi Cara Waka Ansori Perjuangkan Kesejahteraan Warga Brang Bara

oleh -1756 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Setelah sebelumnya bertemu warga RW 10 Kelurahan Bugis, Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa yang juga Ketua DPC Gerindra Sumbawa kembali melanjutkan silaturahmi di Lingkungan Juru Lane, Kelurahan Brang Bara, Selasa (16/01/2024).

Kehadiran Drs H Mohamad Ansori dan rombongan disambut antusias warga RW 07, meskipun masih dalam keadaan hujan tidak menyurutkan niat masyarakat untuk bertatap muka dan mendengar paparan program Ketua DPC Gerindra Sumbawa.

Pada kesempatan tersebut Waka Ansori mengatakan bahwa, kehadirannya di Lingkungan Juru Lane, Kelurahan Brang Bara merupakan tindaklanjut dari keinginan warga yang menaruh harapan agar dapat memperjuangkan perbaikan jalan lingkungan dan membantu pelaku UMKM.

“Sebagai wakil rakyat, sudah menjadi kewajiban untuk turun langsung ke tengah-tengah masyarakat, bersilaturahmi sekaligus menyapa warga dan mensosialisasikan program-program unggulan Gerindra,” ujar Waka Ansori.

BACA JUGA  Mahasiswa KKN Tematik UNRAM Sosialisasi Budidaya Maggot BSF

Lanjutnya, Program yang telah berjalan selama ini seperti bantuan untuk Kelompok Usaha Bersama (KUBE) rombongnisasi, pemberian modal kepada pedagang bakulan, akan terus dilakukan.

“Beberapa program unggulan yang selama ini telah kita jalankan dan Alhamdulillah telah banyak memberikan perubahan bagi warga yang mendapatkan akan terus dilakukan secara berkelanjutan dan khusus di RW 07 lingkungan Juru Lane ini akan kita salurkan rombong gratis, bantuan usahan KUBE untuk 10 kelompok dengan masing-masing 2 juta/orang juga akan diperjuangkan di 2024 ini,” ungkap Waka Ansori.

Selain itu juga, jalan lingkungan yang dalam keadaan becek akan di paving blok. Kemudian permintaan perbaikan masjid dan bila ada kelompok penjahit, juga siap untuk dibantu dengan mesin jahit.

BACA JUGA  Warga Bima Nilai Positif Pelayanan Gratis RS Apung Laksamana Malahayati PDIP

“Intinya kami hadir bukan untuk membuat janji kosong namun akan kami tepati bila Partai Gerindra menjadi pemenang dan masyarakat tetap memberikan kepercayaan untuk menjadi wakilnya di DPRD,” komit Waka Ansori.

Waka Ansori juga menegaskan bahwa, komitmen Partai Gerindra untuk mensejahterakan masyarakat akan dilakukan dengan cara, para Anggota Dewan baik dari DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI akan berkolaborasi sehingga bantuan yang disalurkan akan berlipat jumlahnya sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat lebih mudah direalisasikan.

“Ini bukan janji melainkan akan kita realisasikan apalagi dengan cara berkolaborasi antara anggota DPRD kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI. Gerindra menang, kesejahteraan untuk rakyat,” jelas Waka Ansori.

BACA JUGA  Pasangan Talif-Sudir Berencana Daftar ke KPU 5 September 2020

Banyak program yang dapat diberikan kepada masyarakat, terutama dari DPR RI seperti yang telah disampaikan oleh Ketua Badan Legislasi yang juga anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Dr Supratman, SH,. MH,. yakni pengadaan Ambulance gratis untuk masing-masing kecamatan, bantuan 50 juta untuk kelurahan dan desa serta masih banyak program lainnya, pungkas Kandidat Calon Bupati Sumbawa ini.  (Nuansa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.