Rakor Evaluasi Kecamatan Tahun 2024, Ini Pesan Bupati Sumbawa

oleh -2038 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, secara resmi membuka kegiatan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Penyelenggaraan Tugas dan Fungsi Kecamatan Tahun 2024.

Acara ini digelar di Aula H. Madilaoe ADT, Kantor Bupati Sumbawa, Selasa (09/01/2024), dihadiri oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Sumbawa, Kepala OPD terkait, serta para Camat se-Kabupaten Sumbawa.

Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, menegaskan bahwa rakor ini mencerminkan komitmen dan keseriusan pemda untuk meningkatkan pelayanan publik dan memajukan daerah.

“Evaluasi dilakukan untuk menilai keberhasilan implementasi kebijakan dan program pembangunan di tingkat kecamatan serta mengidentifikasi area yang perlu perbaikan,” tegas bupati.

BACA JUGA  Kunjungi Sumbawa, Menhan Prabowo Bagikan 40 Unit Sepeda Motor untuk Babinsa

Bupati juga mengajak para Camat agar proaktif dalam mengatasi permasalahan di kecamatan, memastikan pembinaan pemerintah desa, dan optimalisasi tim evaluasi Ranperdes APBDes.

“Saya imbau para camat untuk serius dan proaktif mengatasi persoalan yang ada di kecamatan dan desa,” ungkapnya.

Bupati memberikan himbauan agar peserta rakor menjaga netralitas sesuai perundangan, khususnya menghadapi tahun politik di 2024. (Nuansa/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.