Ratusan Emak-emak Ikuti Senam Gemoy, Ketua Ansori : 2024 Sumur Bor untuk 3 Kecamatan

oleh -2002 Dilihat
oleh

Sumbawa Besar, NuansaNTB.id- Ratusan emak-emak warga kabupaten sumbawa mengikuti senam Gemoy di lapangan taman mangga Sumbawa, kelurahan Uma Sima, Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa, Ahad (07/01/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa ini turut dihadiri oleh Ketua DPC Gerindra Sumbawa, Drs H Mohamad Ansori dan juga Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Dr Supratman, SH,. MH,.

“Alhamdulillah, hari ini kita sukses menggelar senam Gemoy program Partai Gerindra yang dihadiri kurang lebih seribu orang warga dari berbagai wilayah di kabupaten sumbawa,” ungkap Ketua Gerindra Sumbawa, Drs H Mohamad Ansori.

Kegiatan ini kata Ketua Ansori yang juga Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa selai untuk mensosialisasikan pentingnya menjaga kesehatan juga sebagai wadah menjalin silaturahmi bagi warga sumbawa.

BACA JUGA  Halal bi Halal Pengurus Partai Gelora Se-Nusantara, Anis Matta : Transisi Menuju Era Baru

“Kesehatan harus tetap kita jaga dan ini adalah salah satu agenda DPC Partai Gerindra selain program-program unggulan lainnya dan kali ini kita siapkan 800 Doorprize untuk warga yang sudah mengikuti senam Gemoy,” terang Ansori.

Pada kesempatan tersebut Waka Ansori juga menjelaskan bahwa, telah banyak program yang dilaksanakan oleh DPC Partai Gerindra untuk kesejahteraan masyarakat begitu juga dengan program pribadi selaku Wakil Ketua DPRD Sumbawa diantaranya ratusan bantuan KUBE, pembagian rombong gratis, bantuan bagi pedagang bakulan dan lainnya, serta 2024 mendatang akanĀ  dibuatkan sumur Bor untuk 3 kecamatan yakni Kecamatan Sumbawa, Moyo Utara dan Moyo Hilir.

“In Shaa Allah Program Kami akan terus berkesinambungan dan 2024 mendatang kita buatkan Sumur Bor untuk warga di 3 Kecamatan,” jelas Waka Ansori.

BACA JUGA  Tawarkan Program Unggulan, Warga PPN Nyatakan Siap Berjuang Menangkan Ansori 2024

Sementara, Dr Supratman, SH,. MH,. yang juga Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi Gerindra mengatakan bahwa dirinya akan menggelontorkan seribu rombong gratis untuk masyarakat kabupaten sumbawa dan siap memperjuangkan Provinsi Pulau Sumbawa.

“Kebetulan saya di Komisi VI DPR RI bidang UMKM. Tahun ini kita akan gelontorkan seribu rombong gratis untuk masyarakat Sumbawa dan siap memperjuangkan terbentuknya Provinsi Pulau Sumbawa,” pungkas Dr Supratman yang disambut sorak antusias para warga yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.